Sabtu , 18 September 2021

Siswa Berprestasi SMKN 3 Mandau Dapat Beasiswa CSR dari PT PAA

DURI (Khabarmetro.com) – PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) terhadap dunia pendidikan. Program tersebut kali ini ditujukan kepada siswa-siswi dari SMK Negeri 3 Mandau, Kabupaten Bengkalis yang berprestasi, Senin (29/3/2021).

CSR pendidikan ini merupakan salah satu program unggulan perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan kelapa sawit tersebut.

Manajer PT PAA Edy S Situmeang mengatakan, bahwa program penyaluran CSR merupakan program rutin yang dilaksanakan perusahaan bagi masyarakat.

Kepada siswa yang menerima beasiswa dari program CSR ini, Edy berpesan kepada siswa untuk selalu giat belajar agar menorehkan prestasi.

“Kami ucapkan selamat kepada penerima beasiswa ini. Ini bukan nilai prestasi saja, ini adalah salah satu wujud bahwa anda adalah yang terbaik dari yang terbaik. Pertahankan dan raih prestasi positif lain, supaya membanggakan diri, keluarga, dan khususnya SMKN 3 Mandau,” katanya.

Di samping itu, sebagai mitra di dunia pendidikan, PT PAA juga mengapresiasi pihak sekolah telah mengirimkan lulusan terbaik untuk menambah dan memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan kelapa sawit ini.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kholijah mengapresiasi perusahaan PT PAA yang berkontribusi terhadap dunia pendidikan dan kepada masyarakat umumnya.

Dia ingin, perusahaan lain juga dapat menerapkan hal yang sama dan terbuka dalam hal penyaluran CSR dan penerimaan tenaga kerja.

“Kami mengapresiasi apa yang dilakukan PT PAA, perusahaan itu mesti terbuka dalam hal CSR,” kata Kholijah.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan tersebut, sehingga program CSR dapat dinikmati oleh masyarakat di Kecamatan Bathin Solapan.

Pada kegiatan itu, ada sekitar 5 orang siswa kurang mampu dan berprestasi yang mendapatkan bantuan dari PT PAA.

Dalam kesempatan itu juga hadir Kepala Sekolah Agus Subagiyo, Kepala Desa Sebangar Ahmad Syuhada, Ketua Komite sekolah Nasir Syakban dan para guru serta wali murid. (YM)

 

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *