Sabtu , 10 Desember 2022

Sinergi Program Bangun Riau, Danrem 031/WB Terima Kunjungan Pimpinan DPRD Riau

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Komandan Korem (Danrem) 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menerima kunjungan unsur pimpinan DPRD Riau, Kamis (7/1) di Makorem 031/WB.

Kunjungan dalam rangka mempererat siliaturahmi dan sinergitas antara DPRD Riau dengan Korem 031/WB tersebut, dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Riau, Yulisman didampingi Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho, Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Syafaruddin Poti dan Sekretaris Dewan Muflihun. Dimana Ketua DPRD Riau, Yulisman mengatakan jika dirinya bersama rombongan berkunjung ke Makorem 031/WB untuk bersilaturahmi dengan Danrem sekaligus membahas dan mendiskusikan beberapa hal serta saling tukar fikiran untuk membangun Provinsi Riau yang lebih baik kedepan.

“Jadi selain mempererat hubungan silaturahmi dengan Danrem, kita juga membahas berbagai program DPRD Riau yang akan disinergikan bersama Korem 031/WB untuk pembangunan Riau kedepan,” katanya.

Sementara, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed yang juga didampingi Kasrem 031/WB, para Kasi Rem dan Kapenrem 031/WB menyampaikan, selain mengucapkan selamat datang, ia juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan DPRD Riau yang telah berkenan mampir ke Makorem 031/WB. Tambah lagi tujuanya dalam mensinergikan program untuk membangun Riau lebih baik kedepan.

“Semoga silaturahmi ini terus berjalan baik dan sinergitas Korem dengan DPRD Riau bisa berjalan dengan baik yang nantinya bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan daerah Riau,” ujarnya.

Lebih jauh, ia juga menyampaikan jika untuk kesejahteraan masyarakat Korem 031/WB sudah mekaksanakan berbagai program untuk masyarakat. Diantaranya meringankan beban masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 melalui program Jumat berkah setiap akhir pekan yang disalurkan langsung secara dor to dor kepada masyarakat penerima.

“Begitu juga untuk dunia pendidikan, yang bantuannya berupa kuota internet untuk belajar daring serta program UMKM yang juga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19,”

“Kita harap dengan adanya sinergitas bersama DPRD Riau ini, kedepannya berbagai program untuk masyarakat bisa terus di gesa. Sehingga kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah bisa terwujudkan sesuai harapan,” tutur Jenderal bintang satu putra asli bumi lancang kuning ini.(dre)

Check Also

Yamaha Motor Hadirkan Gagasan Visi Safety “Jin-Ki Kanno dan Jin-Ki Anzen”

(khabarmetro.com) – Untuk Meningkatkan Keselamatan Berkendara Yamaha Motor Co., Ltd menghadirkan gagasan baru dalam hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.