Sabtu , 18 September 2021

Selamat PAW Gantikan Sujarwo Jadi Anggota DPRD dari PAN

Ketua DPRD Siak Azmi Lantik Selamat menjadi Anggota DPRD Siak PAW dari Partai PAN

SIAK (khabarmetro.com)- lebih kurang selama empat bulan kursi di DPRD Siak periode 2019 – 2024 yang kosong milik PAN yang ditinggalkan kosong oleh Sujarwo ,karena maju sebagai calon wakil Bupati Siak pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 akhirnya dilakukan Pengganti Antar Waktu (PAW).

Melalui pelantikan PAW Selamat SPdI dilakukan oleh ketua DPRD Siak H Azmi ,SE pada rapat paripurna DPRD Siak di ruang rapat paripurna Putri Kacang Mayang Kamis 7 Januari 2021.

Pelantikan PAW periode lanjutan anggota DPRD ini dihadiri oleh Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Wakil Bupati Siak terpilih H Husni , Merza , BBA , MM ketua DPRD Kabupaten Meranti , Wakil Bengkalis terpilih Bagus Santoso pimpinan Forkopimda dan sejumlah pejabat lainnya .

Ketua DPRD Siak H Azmi  SE  usai melantik Selamat SPdI menyampaikan bahwa salah satu kursi kosong merupakan milik PAN pasca ditinggalkan oleh Sujarwo  dan sekarabng sudah terisikan melalui PAW.

Dikatakan Azmi  bahwa pergantian antara waktu (PAW) anggota DPRD Siak ini merupakan tindak lanjut dari pengajuan berkas PAW yang telah diajukan oleh DPD PAN Kabupaten Siak   hingga sampai kepuncak prosesnya dilantiknya PAW.

Selamat SPdI usai dilantik mengatakan sebagai anggota DPRD Siak PAW menyebutkan bahwa dirinya akan menjalankan amanah dan tugas yang sudah diberikan di pundak sebagai wakil Rakyat sesuai dengan tugas pokok dan fusngsi yang telah ditentukan.

”Tekad saya akan berbuat yang terbaik bagi kemajuan negeri bekas kerajaan ini bersama – kawan – kawan wakil rakyat lainya , ” kata Selamat. (fen)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *