Sabtu , 19 Juni 2021

Halaman SDN 137 Seketika Seperti Kolam Disaat Curah Hujan Meningkat

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Kondisi SDN 137 sangat memprihatinkan, mulai dari jalan masuk hingga halaman sekolah dikejutkan dengan pemandangan seumpama kolam renang.

Kepala SDN 137 Rohaimi SPd menuturkan kejadian ini terjadi akhir akhir ini saja, sekitar tiga bulan yang lalu. Ia pun tak tau apa penyebabnya, Sebutnya Rabu (07/4/2021) saat Pekanbaru Pos menjumpai sekolah tersebut.

Gedung sekolah yang dibangun permanen itu, baik dari pintu masuk hingga halaman parkir tergenang air hingga setengah betis orang dewasa menyebabkan susahnya menggunakan sepeda motor ke area tersebut.

Rohaimi menambahkan dengan kondisi ini pihaknya menjumpai RT hingga ke RW tempat sekolah itu atau tepatnya kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, meminta solusi namun tidak ada, RWnya hanya mendatangi petugas DLHK kota untuk mau membantu,karena sepertinya parit parit yang ada diwilayah tersebut berkemungkinan terjadi pendangkalan atau tersumbat.

Memang, kalau dilihat lokasi sekolah berada paling rendah letaknya diantara bangunan yang ada disekitar gedung sekolah tersebut.

Rohaimi berharap ada solusi kedepannya, karena ini sangat menganggu aktifitas belajar mengajar,apalagi saat ini anak anak lagi sedang ujian, Jelas Rohaimi. (Ytg)

Check Also

RS Awal Bros Grup MoU dengan CBS School Of Communications Jakarta

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi foto ki-ka: dr Widya Putri MARS Ketua Regional I RS Awal Bros, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *