Rabu , 27 Oktober 2021

Pri Wijeksono Jabat Kepala Kejari Rohul

 

PASIRPENGARAIAN, (Khabarmetro.com)– Kejaksaan Negeri Rokan Hulu (Rohul) kembali melakukan pergantian pucuk pimpinan. Jumat (26/2), Kepala Kejati Riau, Jaja Subagja SH MH melantik Pri Wijeksono SH MH sebagai Kepala Kejari Kabupaten Rohul menggantikan Silpia Rosalina SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Kejari di Negeri Seribu Suluk tersebut.

Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dilaksanakan di Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau – Pekanbaru, Jumat pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi yang diperoleh dari Press Rilis Kasi Intel Kajari Rohul bahwa Kepala Kejari yang baru Pri Wijeksono SH MH sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung di Muaro, Sumatera Barat.

Sedangkan, Plt Kejari Rohul Silpia Rosalina SH MH diamanahkan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan di Pangkalan Kerinci, Riau.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Bapak Dr. Jaja Subagja SH MH menyampaikan bahwa mutasi di Kejaksaan adalah bentuk promosi dan penyegaran yang bertujuan meningkatkan kinerja dan citra Kejaksaan RI yang lebih baik.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Pejabat baru yang dilantik, serta mengucapkan selamat bertugas dan terimakasih atas dedikasinya kepada Pejabat yang lama.(sal)

Check Also

Aklamasi, Jimmy Kurniawan Kembali Pimpin APSAI Pekanbaru

Pelantikan Pengurus, Dijadwalkan November 2021 Anggota dan Pengurus APSAI Kota Pekanbaru bersama Kadis P3APM Chairani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *