Selasa , 19 Oktober 2021

Pramuka Unri adakan Acara Pelantikan dan Pindah Golongan

PEKANBARU, (Khabarmetro.com) – Pramuka Universitas Riau mengadakan Acara Pelantikan TKK (Tanda Kecakapan Khusus), pindah golongan dan pelepasan peserta Latihan pengembangan Kepemimpinan (LPK) Tingkat cabang kota Pekanbaru yang berlokasi di Bumi Perkemahan Pramuka Universitas Riau pada Miggu (22/10/2020)

Dimana Kak Agung Islamy adalah penegak ambalan RHF yang dilantik yakni TKK Berkebun. Ini merupakan suatu pencapaian besar dikarenakan ada anggota pramuka Universitas Riau yang dilantik mendapatkan TKK pada periode ini.

Selain pelantikan TKK, juga diadakan nya pindah golongan dari golongan Penegak ke golongan Pandega. Anggota yang dipindahkan berjumlah 5 orang putra Ambalan Raja Haji Fisabilillah.

Dilanjutkan dengan Pelepasan peserta Latihan Pengembangan Kepemimpinan (LPK) sebanyak 2 peserta. Kegiatan ini akan dilaksanakan besok tanggal 23-24 November bertempat di salah satu Hotel di Pekanbaru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina Ambalan dan Racana yakni kakak Nur Iskandar, Kak Irwan Yuliadi, Kak Edy Eldrin dan anggota ambalan racana raja haji Fisabilillah Dan Sri Serindit.

Pesan dari kakak pembina yakni tetaplah berproses dan gali lah potensi diri yang ada dan tetap banggakan nama pramuka Universitas riau.

Check Also

Bupati Rezita Meylani Yopi Serahkan Bantuan kepada Ponpes Al Madani

INHU (khabarmetro.com)–Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi menyerahkan secara langsung bantuan Dana dan Al-Qur’an kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *