Rabu , 19 Mei 2021

Plh Bupati Inhu Berharap, HMI Cabang Rengat Jadi Mitra yang Baik bagi Pemerintah

 

INHU,(Khabarmetro.com)–  Plh Bupati Indragiri Hulu Ir. H. Hendrizal, M.Si memenuhi undangan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Rengat, guna mengikuti pelantikan Pengurus HMI Cabang Rengat Periode 2021-2022 di Aula KPU Indragiri Hulu, Kamis (11/03/2021)

Perwakilan PB HMI Pusat Vidiel Tania Pratama dalam sambutannya, seusai melantik secara langsung Pengurus HMI cabang Rengat menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Plh Bupati Inhu.

“Kehadiran Plh Bupati Inhu merupakan bukti dedikasi dan kepedulian Pemda Kepada mahasiswa khususnya HMI” ungkapnya.

“Kepada Bapak Hendrizal kami menitipkan adik-adik kami untuk diberikan tunjuk ajar dan bimbingan” sambung Vidiel.

Terakhir vidiel berpesan kepada Pengurus yang baru dilantik, untuk aktif dalam organisasi HMI ini dan menjadi sosial kontrol yang baik terhadap pemerintah.

Sementara itu Plh Bupati Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si dalam sambutannya mengatakan peran pemuda dan mahasiswa dalam pembangunan bangsa terutama di Kabupaten Inhu sangat diperlukan.

HMI cabang Rengat sebagai organisasi pertama ditingkat mahasiswa kata Hendrizal harus mampu mengambil peran dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah sebagai sosial kontrol.

“HMI harus mampu menjaga integritasnya, jadilah sosial control yang santun dan jangan mau ditunggangi pihak manapun” ujar Hendrizal.

Beliau juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Inhu selalu membuka diri untuk berdiskusi dengan mahasiswa sehingga tidak ada lagi mahasiswa Inhu turun kejalan karena semua bisa didiskusikan.

Adapun acara pelantikan Pengurus HMI Cabang Rengat sendiri berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Iis Rahayu Saputra dilantik sebagai Ketua Umum HMI cabang Rengat periode 2021-2022, dalam sambutannya Iis Rahayu Saputra mengajak pengurus HMI yang baru dilantik untuk bersama-sama bersinergi untuk kemajuan HMI dan memberikan manfaat kepada masyarakat. (sym/rls)

Check Also

Tempat Wisata di Kabupaten Siak di Tutup

Kapolres Siak Himbau Warga Untuk Tetap Dirumah   Siak (Khabarmetro.com)– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *