Sabtu , 18 September 2021

Pertamina RU II Sungai Pakning Raih Penghargaan ICA 2020

JAKARTA (Khabarmetro.com) – PT Pertamina RU II Production Sungai Pakning kembali meraih penghargaan dalam bidang Coorporate Social Responsibility (CSR), melalui ajang Indonesian CSR Awards (ICA) periode tahun 2020 yang dilaksanakan pada Jumat (6/11/2020) di Jakarta.

Penghargaan ini diikuti oleh 39 perusahaan dari seluruh Indonesia, dengan 10 kategori penghargaan yang diberikan oleh Corporate Forum of Community Development (CFCD) bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Badan Standarisasi Nasional.

Bertempat di Hotel JS Luwasnsa, Jakarta kegiatan tersebut bertemakan Social Investment & Sustainable Development, gelaran tersebut memberikan apresiasi bagi perusahaan yang memiliki kinerja baik dalam mengelola program CSR yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar perusahaan.

Rahmad Hidayat, Kepala Humas Pertamina RU II Sungai Pakning mengatakan bahwa penghargaan itu diterima atas suksesnya program CSR Kampung Gambut Berdikari di Kampung Jawa Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu.

“Itu merupakan program pembinaan bagi kelompok tani dalam membangun sistem pertanian yang terintegrasi,” jelas Rahmad, Senin (9/11/2020).

Rahmad juga menambahkan bahwa penghargaan yang diterima kali ini merupakan kategori gold dengan subjek Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat dengan program Penciptaan Lapangan Kerja dan Peningkatan Keterampilan.

Sementara itu Rudi Hartono, Manager Production Pertamina RU II Sungai Pakning menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih tersebut.

“CSR kami kembali mendapatkan penghargaan, ini merupakan bukti kepedulian kami sebagai perusahaan kepada masyarakat sekitar, serta menjaga komitmen dalam sustainable development,” pungkas Rudi. (Jel)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *