Sabtu , 17 April 2021

Peringati HUT Humas Polri Ke – 69, Polres Siak Potong Tumpeng bersama Insan Pers

SIAK (Khabarmetro.com)— Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri Ke – 69, Polres Siak gelar potong nasi tumpeng bersama seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Siak.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai organisasi wartawan seperti Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO).

Kepala Sub Bagian Humas Polres Siak, Iptu Ubaedillah mengatakan di hari yang membahagiakan ini. Ia berharap humas dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan insan pers agar dapat memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat.

“Semoga hubungan seperti ini terus bisa berjalan dengan baik dan kita dapat memberikan informasi yang edukatif untuk masyarakat,” terang Ubaedillah, Selasa (3/11/2020) di Kantor PWI Kabupaten Siak.

Ditambahkannya, pihaknya pun siap memberikan informasi tentang prestasi dan kegiatan rutin Polres Siak yang bisa jadi konsumsi publik.

” Kegiatan rutin bahkan prestasi Polres Siak siap kami distribusikan kepada rekan insan pers agar dapat menjadi konsumsi publik,” jelas Ubaedillah.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris PWI Kabupaten Siak, Abdus Salam mengucapkan selamat HUT Humas Polri ke-69.

” Semoga Humas Polri khususnya Humas Polres Siak terus dapat menjalin komunikasi yang baik dan berbagi informasi kepada insan pers di Kabupaten Siak,” harap Abdus Salam. Dalam kesempatan itu, dia pun berharap agar Polri terus berbenah agar dekat dengan rakyat.

“Semoga Polri terus mendapat kepercayaan dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Acara tersebut diakhiri dengan makan nasi tumpeng bersama dan pemberian bantuan Paket Vitamin, Masker dan Handsanitizer kepada Insan Pers yang hadir. (rls/fen)

Check Also

KUKERTA Terintegrasi 2021, Mahasiswa UNRI Ikut Serta Menyukseskan Tradisi Be aghak Balimau

Bengkalis – (Khabarmetro.com) – Menyambut bulan suci Ramadhan, mandi Balimau diadakan di Desa Teluk Latak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *