Kamis , 15 April 2021

Peringati HPN, Kapolsek UBA Turun ke Jalan Bagi-bagi Masker

UJUNGBATU (khabarmetro. Com)-Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terasa begitu hangat meski pun di masa pandemi seperti sekarang.

Tepat tanggal 9 Februari atau tepatnya Rabu pagi tadi, Kapolsek Ujung Batu, Kompol Amru Hutauruk SH membuat surprise buat para pewarta yang sehari-hari meliput berita di wilayah Rohul.

Kapolsek Kompol Amru bersama personil Polsek bersama-sama dengan tiga orang wartawan yang sengaja diundang yakni Sekjen PWI Rohul, Amin Syukri yang juga wartawan Koran MX, Faisal Tahir wartawan Pekanbaru Pos, dan Surya Patrianto wartawan riauone.com melaksanakan giat bagi-bagi masker ke jalan.

Sedikitnya ada 300 lembar masker yang dibagi kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Ujung Batu, pada kesempatan itu juga dibagikan stiker himbauan pakai masker buat kenderaan mobil.

Usai giat sosial selesai, surprise dari Kapolsek berdarah Batak ini berlanjut dengan potong kue layaknya merayakan hari ulang tahun.

“Giat hari bukti sinergiritas TNI-Polri dan wartawan berjalan dengan baik, dalam rangka membangun, mencerdaskan bangsa, terutama sekali di masa pandemi Covid 19,” jelas Kapolsek Kompol Amru.

Dirinya sangat mengapresiasi kinerja wartawan dalam memberikan edukasi pemberitaan yang membangun buat masyarakat. Polsek Ujung Batu, kata Amru sangat terbantu dengan adanya wartawan. Sebab tanpa wartawan, ujar Amru ibarat malam tak berbintang.

“Kita tak tau seperti apa jadinya, kalau rekan-rekan wartawan tidak ada. Kalau saya sebagai Kapolsek mengibaratkan seperti malam tak berbintang, tak ada cahaya. Artinya tanpa adanya campur tangan seorang wartawan, apa pun program, apa saja kegiatan positif Polri tidak akan diketahui khalayak banyak,” ucap Amru.

Mementum Hari Pers tahun ini, Kapolsek Amru mengucapkan selamat buat seluruh jurnalis yang bertugas di Kabupaten Rohul Negeri Seribu Suluk ini.

“Semoga momentum HPN ini bisa menjadikan wartawan semakin profesional kedepan. Selamat Hari Pers Nasional, TNI-Polri dan wartawan jaya selalu membangun bangsa, terutama dalam memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia,” tutupnya.(sal)

Check Also

Pemerintah Diminta Subsidi Ongkos Naik Haji 2021

Diperkirakan Akan Jadi Rp. 44 Juta   PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ongkos Naik Haji 2021 (Biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *