Senin , 8 Maret 2021

25 Paket sembako untuk janda dan dhuafa di pinggir kota Pekanbaru

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Tim Laznas Inisiatif Zakat Indonesia perwakilan Riau bergerak ke beberapa titik di pinggir kota Pekanbaru untuk berbagi paket sembako untuk di salurkan ke masyarakat kota Pekanbaru yang terdampak pandemi Covid-19. Paket sembako ini di dikhususkan untuk para janda dhuafa yang ada di pinggir kota Pekanbaru.

Ada 25 paket sembako yang disalurkan IZI Riau yang di bagi kedalam beberapa wilayah di kota Pekanbaru, “untuk titik penyaluran paket sembako diantaranya di wilayah kelurahan tuah Madani, jalan Garuda sakti dan desa Tapung perbatasan kota Pekanbaru dan Kampar. Senin (8/2/2121).

Kegiatan pembagian paket sembako ini di laksanakan secara dor to dor ke rumah para penerima manfaat untuk mentaati peraturan pemerintah menjauhi kerumunan dan menjaga jarak mengingat kondisi pandemi Covid-19 belum mereda di negeri kita ini.

Semoga para penerima manfaat ini bisa sedikit terbantu dengan pembagian paket sembako yang kami berikan ujar Ghofur sebagai pelaksana program.

Ghofur melanjutkan pembagian paket sembako ini merupakan hasil zakat infaq dan sedekah para donatur yang mereka titipkan melalui Laznas Inisiatif Zakat Indonesia, semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur dan dimudahkan rezeki serta di berikan kesehatan.

nenek Dewi (70) salah satu penerima paket sembako ini, yang dilakukan IZI Riau sangat membantunya ditengah kondisi sulit saat ini, apalagi nenek Dewi tinggal sendiri dan hanya mengharapkan bantuan dari anak-anaknya. ”Alhamdulillah ya Allah, terima kasih banyak nak, Semoga kalian yang membantu kami yang tidak mampu ini hendaknya dimurahkan rezkinya dan dipanjangkan umurnya, Aamiin,” ujar nenek 70 tahun ini. (Rls/Km).

Check Also

254 Prajurit Wilayah Korem 031/WB Terima Vaksinasi Covid-19

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *