Kamis , 15 April 2021

Pengurus  Nasional Paralympic Committee Kabupaten Inhu Dilantik

 

INHU, (Khabarmetro.com)– Ketua National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau Jaya Kusuma Melantik pengurus NPC Kabupaten Indragiri Hulu sesuai dengan Surat keputusan Ketua NPC Provinsi Riau Nomor : 031.SK.III/NPC-INA.RIAU/2021 tentang susunan pengurus NPC kabupaten Indragiri Hulu masa bhakti 2021-2026, Selasa (30/3/2021), di Auditorium Yopi Arianto lantai 4 kantor Bupati.

Pelantikan di hadiri Bupati Indragiri Hulu yang di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih, M.IP, Ketua NPC Inhu Anggi Destriono, serta Perwakilan dari DPR, Kapolres, Dandim, Penasehat NPC, dan Dinas terkait.

Dalam sambutan nya Ketua NPC Provinsi Riau menyampaikan agar pengurus yang baru saja di lantik agar selalu jujur, kompak, dan disiplin. Ketua NPC juga menyampaikan Indragiri Hulu juga punya banyak atlet yg berprestasi dan akan di didik dan di kembangkan.

Asisten Administrasi Umum menyampaikan pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mendukung terkait dengan keberadaan kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan oleh NPC Kabupaten Indragiri Hulu.

Erlina juga menyampaikan terimakasih kepada pihak perusahaan PT. Tunggal agar dapat mensuport kegiatan yang sudah di agendakan dalam program kerja dari NPC kab.Inhu Dengan dilantik nya pengurus NPC Kabupaten Indragiri Hulu semoga tetap semangat dan selalu termotivasi untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik.

Sama dengan kegiatan lainnya, kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan, dimana setiap peserta diminta untuk menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (Sym)

Check Also

Ekspedisi Seroja Hadirkan Secercah Tawa di Tengah Bencana

  WAINGAPU (Khabarmetro.com)–  Curah hujan tinggi dan badai siklon Seroja pada 6 April 2021 lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *