Sabtu , 17 April 2021

Pemkab Inhu Gelar Acara Forum Konsultasi Publik Ranwal RKPD

 

INHU, (Khabarmetro.com)– Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2022 sesuai dengan ketentuan Pasal 80 Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 untuk tahap Penyusunan Ranwal RKPD, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu melaksanakan Forum Konsultasi Publik dalam Rancangan Awal (Ranwal) Rancangan Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2022 bertempat di Kantor Bappeda Kabupaten Inhu lantai 2 , (Rabu,10/02/2021).

Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rancangan Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) yang dibuka langsung Wakil Bupati Inhu H. Khairizal. SE., M, Si, yang di dipampingin Sekda Inhu H. Hendrizal,M. Si Plt. Kepala Bappeda H. Sukarjo, Ketua DPRD Inhu Samsudin Serta FKPD Inhu, Dandim, Kapolres Kab. Indragiri Hulu serta camat se kabupaten Indragiri Hulu.

Kepala Bappeda menyampaikan, pihaknya telah menerima masukan dan saran dalam musrenbang Rancangan Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) , banyaknya hambatan yang terjadi di 2020 karena ada nya wabah virus corona, yang difokuskan pada covid-19.

“saya berharap wabah ini segera berakhir, agar apa yang sudah kita rencanakan dan rancang bisa berjalan dengan baik.” tutupnya

Sementara itu Ketua DPRD menyampaikan anggota dewan melakukan reses sebanyak tiga kali dalam satu tahun agar dapat menyaring aspirasi masyarakat agar dapat dilaksanakan. Sebayak 40 anggota dewan melakukan reses dan telah kami himpun.

Acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2022 ini sendiri bertujuan agar dapat menjadi wadah untuk menampung aspirasi dan harapan para pemangku kepentingan  terhadap prioritas dan sasaran pembangunan ditahun 2022.

Check Also

KUKERTA Terintegrasi 2021, Mahasiswa UNRI Ikut Serta Menyukseskan Tradisi Be aghak Balimau

Bengkalis – (Khabarmetro.com) – Menyambut bulan suci Ramadhan, mandi Balimau diadakan di Desa Teluk Latak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *