Rabu , 14 April 2021

Pelantikan Pengurus KONI Kampar Akan Tetap Meriah dan Gegap-Gempita

BANGKINANG (Khabarmetro.com) – Pelantikan Pengurus Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar periode 2020-2025 akan diselenggarakan dengan gegap-gempita. Meski di suasana pandemi, pelantikan akan tetap semarak dan meriah.

Prosesi pelantikan ini akan meriahkan dengan lomba kreasi video pendek berisi ucapan selamat pelantikan yang akan diikuti oleh setiap perwakilan cabang olahraga yang tergabung di bawah naungan KONI.

Dijelaskan Ketua Panitia Pelantikan, Eka Sumahamid, selain mendapatkan hadiah dari panitia, video terbaik juga akan ditampilkan pada saat pelantikan pengurus KONI di Balai Bupati Kampar nanti.

Eka juga memastikan tanggal pelantikan yakni pada tanggal 15 Desember 2020 ini. “Soal tanggal sudah sepakat dengan bupati. Tanggal 15 itu hari selasa. Sudah oke,” ucap Eka, Selasa (1/12/2020)..

Berhubung saat ini pandemi datang melanda, maka prosesi pelantikan akan mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Jumlah orang dalam ruangan maksimal sebanyak 50 orang.

Dimana sebagian pengurus akan mengikuti prosesi pelantikan dari luar gedung dan sebagian lagi akan mengikuti dari kantor KONI. Peserta harus mengenakan masker serta sebelum masuk ke ruang pelantikan tamu dan pengurus akan dicek suhu tubuh serta diharuskan mencuci tangan terlebih dahulu. (aaz)

Check Also

Hadirkan Penceramah, Bapenda Kota Pekanbaru Gelar Silaturrahmi Jelang Ramadan

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Menyambut masuknya bulan suci Ramadan 1442 H/ 2021 Masehi, Badan Pendapatan Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *