Kamis , 25 Februari 2021

Pasturi Touring Antar Pulau Bersama Motor Yamaha 155 Untuk Menyalurkan Hobi

Pekanbaru, (Khabarmetro.com)– Om Unyil dan Istri Berbagi cerita dan pengalaman ke Alfascorpii dan komunitas yang ada di kota Pekanbaru, Berbagai cara bisa dilakukan seseorang untuk menikmati hobinya.

Biasanya, yang paling sering dilakukan anak club adalah touring , baik city touring atau antar kota,Namun, berbeda dengan Om Unyil dan Nte Ayu, yang melakukan touring antar pulau bersama Yamaha NMax. Bersama istrinya, Om Unyil menuntaskan perjalanan panjangnya selama delapan belas bulan untuk sampai ke kota pekanbaru.

Perjalanan keren Om Unyil yang berasal dari komintas M.E.N (Maximum Explorer Nusantara dan juga ISC (Indonesia Subcupture) yang mempunyai tag line “Sambang Sedulur Nusantara”. Pasalnya, tidak hanya sekedar touring jauh antar pulau, perjalanan ini juga membawa misi mengenal budaya di Indonesia.

Sebelum tiba di pekanbaru, Om Unyil memulai perjalanan panjang ini dari Bali tepatnya tgl 27 juli 2019, kemudian menyebrang ke Pulau Sumatera. Kemudian, dengan Yamaha NMax, ia melanjutkan perjalanan ke lampung, palembang, hingga aceh, dan berbagai provinsi disumatera lainnya hingga sampai di pekanbaru.

Di pekanbaru sendiri Om unyil dan Nte Ayu disambut oleh beberapa clup motor Pekanbaru, dimana Om unyil ditemani untuk berkeliling kota Pekanbaru dan mengenalkan juga ke Main Dealaer Yamaha yg PT. ALFA SCORPII PEKANBARU.

Pihak Alfa Scorpii pun sangat antusias dalam menyambut petarung jalanan yang handal seperti Om Unyil dan Nte Ayu ini, dimana mereka menghabiskan waktu dengan ditemani Yamaha Nmax yang terbukti sangat tangguh dijalanan, tutup Unyil. (fer)

Check Also

Buka Lahan Pemprov Riau Siapkan 12 Unit Eskapator Gratis Untuk Masyarakat

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)–  Pembukaan lahan Pemerintah Provinsi (Pemprov) siapkan 12 unit alat berat jenis eskapator untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *