Kamis , 15 April 2021

Miliki jiwa dan Semangat 45 Bangun Negeri Danrem 031/WB dianugerahi Penghargaan

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Miliki jiwa dan semangat nilai-nilai 45 membangun negeri, Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan terima penghargaan Kejuangan 45 Sembilan Windu Kemerdekaan RI dari Dewan Harian Nasional (DHN) 45.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DHN Badan Pembina Kejuangan (DHN BPK) 45 RI, Jenderal TNI (Purn) Agustadi Sasongko Purnomo, Selasa (15/12) di Gedung Daerah Riau, Pekanbaru, dalam rangka memperingati hari jadi Kejuangan 45 tahun 2020 serta dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Provinsi Riau.

Ketua DHN Badan Pembina Kejuangan (DHN BPK) 45 RI, Jenderal TNI Agustadi Sasongko Purnomo mengatakan, jika penghargaan serta mendali yang diberikan tersebut merupakan sebuah kehormatan dan bentuk penghargaan kepada insan pejuang yang berjuang dan memiliki jiwa semangat nilai-nilai 45 untuk membangun negeri. Khususnya provinsi Riau.

“Kami berharap penghargaan ini menjadi suport untuk terus berjuang dalam membangun daerah maupun masyarakat kedepan,” harapnya.

Pemberian penghargaan ini jelasnya, sesuai dengan SK Nomor: 006/SK/XI/2017 tanggal 10 November 2017 tentang pemberian pengharapan Kejuangan 45. Dimana selain Danrem 031/WB, penghargaan tersebut juga diberikan kepada Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, mantan Bupati Bengkalis periode 1989-1994, Azali Johan, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) M Wardan, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini, serta Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno.

“Ini juga merupakan bentuk rasa syukur kita dalam mensyukuri sembilan windu Kemerdekaan RI. Dimana kita juga menucapkan terimakasih kepada DHD 45 Riau serta pemerintahan atau tokoh-tokoh masyarakat dalam pembudidayaan semangat 45,” tuturnya.

Sementara Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, menyampaikan, selain mengucapkan terimakasih kepada DHN Kejuangan 45 maupun DHD Kejuangan 45 Riau, ini juga merupakan sebuah kebaggaan bagi beliau yang telah diberikan penilaian baik sebagai insan juang maupun dalam berjuang untuk membangun daerah.

“Secara pribadi ini sudah pasti saya sangat bangga dan juga sebuah kehormatan bagi saya. Insyaallah ini juga menjadi support bagi saya untuk terus berjuang membangun daerah maupun masyarakat kedepan. Khusunya untuk daerah Riau,” tuturnya. (dre)

Check Also

Pemerintah Diminta Subsidi Ongkos Naik Haji 2021

Diperkirakan Akan Jadi Rp. 44 Juta   PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ongkos Naik Haji 2021 (Biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *