Sabtu , 27 November 2021

Menangkan Kejuaraan 9 Ball King Pool & Cafe, Aran Sampai Teriak Allahuakbar !!!

PEKANBARU (Khabarmetro.com)–Berhasil menangkan kejuaraan Open Turnamen 9 Ball King Pool & Cafe Pekanbaru, Atlit biliar Pekanbaru, Riau, Syahran Ruari sampai teriak Allahuakbar yang mebuat suasana pertandingan jadi pecah dan haru.

Teriakan Allahuakbar, pria yang akrab dipanggil Aran tersebut, setelah berhasil memasukkan bola 9 yang juga merupakan sebuah kesalahan dari sang lawannya Endo Verya pada babak akhir partai final.

Aran berhasil menjadi sang juara, setelah mengalahkan Endo Verya dengan scor tipis 9-7, dimana dalam pertandingan 7 babak dari 9 babak tersebut, sebelumnya Aran sempat kewalahan karena terus diimbangi Endo Veryan. Hanya saja meski sempat terbawa emosi di 2 babak terakhir Aran kembali berhasil menguasai lapangan dengan memanfaatkan kesalahan dari sang lawan.

Kewalahan Aran itu, juga tidak bisa dipungkiri, karena dalam pertandingan 9 Ball ini, Aran juga harus memberikan por bola pada sang lawan yang hanya sampai bola 7 sesuai Handicap dalam pertandingan. Dimana secara tidak lansung juga merupakan salah satu beban bagi Aran untuk lebih hati-hati.

Tambah lagi, lawan Aran, Endo Verya ini juga bukan hanya atlit biasa tapi atlit pratama Riau yang juga sudah sering menjuarai beberapa turnamen yang diselenggarakan Community Biliard Pekanbaru (CBP) bersama Rumah Biliar di Pekanbaru. Sehingga wajar saja jika Aran Sampai teriak Allahuakbar saat menjuarai pertandingan tersebut.

“Ini pertandingan luar biasa, dan cukup berat juga untuk sampai pada titik kemenangan ini,” kata Atlit Utama Riau ini.

Sebagai informasi, Open Turnamen 9 Ball Handicap 4, 5 dan 6 dalam rangka HUT Ke-5 King Pool & Cafe Pekanbaru ini. Sebelumnya juga diikuti oleh beberapa Atlit dari luar provinsi Riau. Yaitu Sumatera (Sumbar), dan juga atlit lokal dari beberapa kabupaten kota di Riau. Yaitu atlit Duri dan Bengkalis.

Turnamen yang digelar selama 7 hari mulai
12 hingga 18 Oktober 2020 ini, juga merupakan turnamen dalam rangka mengasah kemampuan atlit Riau menuju PON 2021 mendatang serta mencari bibit baru untuk generasi penerus pada Cabor biliar di Riau kedepan. Dimana pelaksanaan turnamen ini juga dihadiri lansung oleh Ketua CBP Pekanbaru, Supryanto, pembina CPB Oyong Ezedin berserta pengurus CBP Pekanbaru lainya.

Kejuaraan Open Turnamen 9 Ball King Pool & Cafe Pekanbaru tersebut, masih di kuasai oleh para atlit tuan rumah Riau, yaitu untuk Juara Champion diraih oleh Syahran Ruari, Runner Up, Endo Verya, Semi Finalis I, Rina Muktar, dan Semi Finalis II, Iyol TP. (dre)

Check Also

IKM Langgak Craft Raih Penghargaan Pada Malam Puncak Nothern Sumatera Forum 2021

PASIRPENGARAIAN (khabarmetro.com) –Industri Kecil Menengah (IKM) Langgak Craft sebagai UMKM binaan PT SPR Langgak memperoleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *