Sabtu , 18 September 2021

Melalui Golkar Kampar, Gubernur Syamsuar Ikut Sumbang Bangun Kios Korban Kebakaran di Tapung Hilir

 

Ketua Golkar Kampar, Repol bersama Ramlan, bendahara partai saat melakukan kerja bakti pembangunan kios pedagang korban kebakaran di Tapung Hilir

 

BANGKINNAG, (Khabarmetro.com)-–  Gubernur Riau, Syamsuar yang juga adalah Ketua Golkar Provinsi Riau ikut menyumbang untuk pembangunan kembali kios warga korban kebakaran yang terjadi di Pasar Kijang Jaya, Tapung Hilir beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Badan Penanggulangan Bencana Partai Golkar (BPBPG) Kampar, Nuradlin, kepada wartawan, Rabu, 17 Maret 2021 di Bangkinang.

Kata Nuradlin, Partai Golkar akan membangun 3 unit kios warga korban kebakaran dengan cara bergotong royong. Sebutnya, gotong royong akan diikuti oleh kader dan pengurus Golkar.

Selain sumbangan dari Gubernur Syamsuar, sumbangan juga diberikan oleh anggota DPRD Riau dari Partai Golkar, Ramos, serta ada pula sumbangan dari Ramlan, anggota Fraksi Golkar di DPRD Kampar. Sumbangan dari Ketua Partai Golkar Kampar, Repol serta ada sumbangan dari para kader dan pengurus partai beringin.

“Insya Allah kita bekerja secara gotong royong pada Kamis, 18 Maret 2021,” terang Nuradlin.

Ditambahkan Nuradlin, kader bersama pengurus Golkar sangat antusias bekerja bakti membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan.

Diwartakan sebelumnya, kebakaran besar terjadi di pasar Kijang Jaya, Tapung Hilir. 57 ruko dan kios hangus dilalap api.

Untuk itu, partai Golkar ikut berpartisipasi membantu warga korban kebakaran.

Pemerintah daerah pun telah bergerak cepat untuk membangun kembali ruko dan kios-kios warga. Kata Bupati, sebelum puasa, pedagang harus sudah memiliki tempat berdagang kembali. (naz)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *