Senin , 2 Agustus 2021

KPU INHU Tetapkan Nomor Urut 2 Menang Pilkada

INHU, (Khabarmetro.com)– Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan Rapat Pleno penghitungan suara Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) 2020, tepat pukul 02:30 WIB dini hari pada kamis (17 Desember 2020) . Menetapakan Paslon No Urut 2 Rezita Melyani Yopi – Junaidi Rahmat menang dalam Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu (inhu) dengan raihan suara terbanyak sebesar 50.356 suara, kemenangan yang lebih banyak paslon yang dikenal dengan selogan Rajut ini dipastikan menang dalam Rapat Pleno.

Dengan ini KPU kabupaten indragiri Hulu. Ketua KPU Kabupaten Indragiri Hulu Yenni Mairida yang memimpin Rapat Pleno lansung, menetapakan rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kabupaten dalan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (inhu).

Dalam penetapan rekapitulasi hasil pengitungan suara tingkat Kabupaten Indragiri Hulu tersebut Rezita Meylani Yopi – Junaidi Rachmat memperoleh suara terbayak dengan total 50.365 suara, disusul paslon Rizal Zamzami – Yoghi Susilo 50.048 suara, Irjen Pol Wahyu Adi – Supriati 36.156 suara dan paslo Siti Aisyah – Agus Rianto 35.653 serta paslon dr. Nurhadi – Kapten (pur) Toni Sutianto meraih 17.644 suara.

Dengan telah ditetapakan rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kabupaten dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kamis (17 Desember 2020) . Dalam hal ini Tugas KPU belum selesai, pihak KPU akan menunggu 5 hari untuk menunggu sanggahan dari Paslon lain, sampai adanya surat putusan dari Mahkama Konstitusu (MK) maka KPU akan menetapkan paslon terpilih jelasnya. (rls/sym)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *