Jumat , 30 Juli 2021

Koperasi Cipta Karya Maju Bagikan Sembako ke Anggota

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Setelah selesai melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020, Koperasi Cipta Karya Maju berbagi dengan anggota. Para anggota diberikan sembako untuk membantu ekonomi sehari-hari.

Para anggota yang umumnya warga Perum Ciptakarya Indah RW 07 Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani ini, mulai mendapat sembako pada Selasa (20/4/2021). Masing-masing anggota mengambil langsung sembako yang sudah disiapkan.

“Salah satu hasil RAT dan kesepakatan anggota, dalam Ramadan ini kita berbagi ke anggota. Ini tentu sangat membantu. Sebab kondisi ekonomi saat ini belum benar-benar pulih. Semoga bisa meringankan beban biaya keluarga,” kata Ketua Koperasi Cipta Karya Maju Khairul Amri, kemarin (21/4/2021).

Nampak para anggota koperasi sangat senang. “Semoga koperasi kita semakin maju. Anggotanya semakin banyak. Bisa pula nanti kita berbagi seperti ini lagi,” kata Agustina, salah seorang anggota Koperasi.

Berbagi sembako ini, tambah Khairul, sudah merupakan kali kedua di periode ini. Di awal kepengurusan, sempat juga dilakukan hal serupa. Ini tentu sebagai langkah agar para anggota merasakan langsung manfaat mereka menjadi anggota koperasi.

Selain itu, seperti kata anggota Dewan Pengawas Ekwanis Putrielis upaya ini akan dapat menjadi ajang promosi bagi koperasi. Dengan begini, tentu para anggota bisa pula mengajak warga lain untuk bergabung menjadi anggota.

“Kita tentu berharap anggota terus bertambah. Dan, bagi yang meminjam bisa rutin mengangsur. Jangan sampai macet, agar koperasi kita tidak sulit. Kalau sudah lancar semua, tentu anggota juga nanti yang akan sejahtera,” jelas Anis, panggilan Ekwanis Putrielis. (ppg)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *