Sabtu , 18 September 2021

Kasdam I/BB Kunjungi Batalyon Arhanud 13/PBY

 

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)–  Didampingi Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB Ny Fitri M Syech Ismed, Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito. SE beserta Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Nurnilfiah Pramudito kunjungi Batalyon Arhanud 13/PBY. Rabu ( 24/3).

Kunjungan ke Batalyon Arhanud 13/PBY Ini merupakan kunjungan hari ke tiga Kasdam kunjungan kerja di Riau. Dimana di Batalyon ini Kasdam disambut oleh
Danyon Arhanud -13/PBY Letkol Arh Nahrudin Roshid SE beserta seluruh Prajurit dan Persit lingkungan Arhanud 13/PBY.

Sambutan yang diawali laporan dari Danyon Arhanud -13/PBY Letkol Arh Nahrudin Roshid SE di Aula Jenderal Ahmad Yani Yon Arh13/PBY tersebut, Kasdam juga tidak lupa memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit. Terutama untuk terai meningkatkan profesionalisme serta jangan sampai terlibat dengan pelanggaran hukum. Termasuk Narkoba yang bisa merugikan pada prajurit sendiri.

“Terus tingkatkan kemampuan sebagai seorang prajurit TNI dan jangan pernah melalukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri. Baik terkait pelanggaran hukum maupun terlibat Narkoba yang sanksinya bisa dipecat,” tegasnya.

 

Selain itu, Kasdam juga menyampaikan rasa bangga terhadap seluruh prajurit Arhanud -13/PBY yang terus menunjukan kemajuan. Tambah lagi dengan ditambahnya persenjataan canggih yang juga bisa jadi kebanggaan bagi prajurit.

“Saya berharap seluruh Prajurit bangga dengan satuan ini terlebih saat ini sudah memiliki senjata baru yaitu Rudal Startreak,” ujarnya.

 

Tidak hanya itu, Kasdam juga memyampaikan ucapannferimakasih kepada selurih Persit Arhanud -13/PBY yang selalu setia mendampingi dalam menjalankan tugas sebagai prajurit maupun negara.

“Saya berharap untuk persit juga bisa menjaga keharmonisan antar sesama dan memjaga hal-hal yang bisa merugikan keluarga. Seperti dalam penggunaan Gadget atau bermedia social bisa lebih bijaksana. Terutama mengawasi putra-putri agar tidak terpegaruh dengan hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.

Dalam berada di Batalyon Arhanud -13/PBY ini, Kasdam I/BB juga menyempatkan diri untuk meninjau komplek asrama prajurit dan meninjau perkebunan prajurit yang ada dilingkungan Arhanud – 13/PBY.(dre)

Check Also

Bantu Uang Saku Atlit Kampar yang Berlaga di PON Papua, Eva Yuliana Dikenal Peduli Olahraga

Eva Yuliana bantu bekali uang saku atlit Kampar yang mewakili Riau di PON ke-XX Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *