Rabu , 14 April 2021

Kapolres Inhil Berserta Jajaran Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum saat divaksin oleh tenaga kesehatan.

TEMBILAHAN,(Khabarmetro.com)–  Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum mengajak masyarakat setempat untuk tidak takut mengikuti vaksinasi COVID-19, karena aman dan halal.Sabtu (27/2)

“Mari sama-sama kita sukseskan penyuntikan vaksin Sinovac di Kabupaten Indragiri Hilir dan semoga dengan adanya vaksinasi ini penyebaran COVID-19 di wilayah ini perlahan akan Hilang,”ucap Kapolres.

AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum yang telah menjalani tahap vaksinasi tersebut mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

“Walaupun nantinya kita sudah disuntik dengan vaksin, mari tetap kita patuhi protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.” tegasnya.

Ia meminta agar masyarakat tidak percaya dengan berbagai isu yang berkembang mengenai vaksin Sinovac.

“Buktinya saya sekarang beserta istri dan anggota Polres Indragiri Hilir
mengikuti suntik vaksin tersebut,” kata Kapolres.

Dengan melihat antusias jajaran Polres Indragiri Hilir, Kapolres merasa yakin seluruh mau divaksin.

“Kita yakin sebanyak 319 anggota Polres Indragiri Hilir,yang mengikuti vaksinasi ditahap pertama dapat memberikan motivasi bagi masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi.”ungkapnya.

Sementara Kasi Surveilance dan Imunisasi Vaksin Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir Mursidah memaparkan bahwa jumlah vaksin yang datang tahap dua ini sebanyak 4900 dosis.

“Vaksinasi di Polres Indragiri Hilir, terdata 760 anggota dibagi dalam tiga tahap. Dengan jumlah sebanyak itu kami perkirakan memakan waktu lebih satu hari,selain Jajaran Polres Indragiri Hilir , Kodim 0314 Inhil pada Senin dilanjutkan ASN, wartawan pengawai BUMN dan masyarakat umum ditahap tiga.”tutupnya. (ujg)

 

Check Also

Ekspedisi Seroja Hadirkan Secercah Tawa di Tengah Bencana

  WAINGAPU (Khabarmetro.com)–  Curah hujan tinggi dan badai siklon Seroja pada 6 April 2021 lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *