Jumat , 30 Juli 2021

Istri Sembuh, Gubri Tunggu Hasil Swab Negatif Covid-19

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)— Sempat di rawat lebih kurang 17 hari, Alhamdulilah, Istri Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Hj Misnarni Syamsuar sudah sembuh dari Covid-19.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir Nazir, Jumat (18/12) di Pekanbaru. Hanya saja untuk saat ini istri Gubri belum pulang kerumah karena memilih berada di RSUD Arifin Achmad untuk mendampingi Gubri yang masih dirawat dan dipantau tim dokter untuk perawatan Covid-19.

“Ibu Gubernur sudah sembuh dan hasil swab negatif. Tapi beliau masih mau menemani pak Gubernur,” katanya.

Sedangkan untuk kesehatan Gubri Syamsuar, ia menjelaskan jika kondisi Gubri dalam keadaan sehat dan menunggu proses penyembuhan yang ditangani 11 orang dokter sesyai sejak awal terinfeksi virus corona dan pindah ke RSUD Arifin Achmad.

“Tim dokter masih menangani pak Gub, masih lengkap,” kata Mimi.

Lebih jauh kata Mimi, Gubri Syamsuar juga dalam menunggu hasil swab negatif dimana sebelumnya juga sudah dilakukan tes swab. diharapkan proses penyembuhan dan swab segera menunjukan hasil negatif dan Gubri kembali sehat dan menjalankan aktivitas sebagaimana biasanya.

“Pak Gub fokus penyembuhan, tapi jika ada hal-hal yang sangat penting beloau sudah bisa menjalankan. Misalnya tanda tangan yang tidak bisa diwakilkan yang tetap dikerjakan pak Gubri” jelas Mimi. (dre)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *