Rabu , 19 Mei 2021

Genjot Penerimaan Pajak Daerah,Bapenda Kota Pekanbaru Gencar SDT di Pusat Perbelanjaan

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Bapenda Kota Pekanbaru, Selasa (14/12/2020) melaksanakan SDT di Pusat Perbelanjaan Mall SKA. SDT yang dilaksanakan selama 2 hari itu dipimpin langsung Plt Kabid Mayu Indera Feriadi, SE bersama Kepala UPT Pendapatan Pekanbaru II Iqbal Prima, S.STP, MSi.

Hari pertama giat SDT yang berlangsung selama dua hari itu fokus himbauan terkait keaktifan Pembayaran dan Pendataan objek pajak. Sedangkan pada hari kedua penyegelan terhadap Wajib Pajak (WP) yang belum membayar tagihan dalam waktu yang sudah ditentukan.

“Kegiatan ini kami mulai dari memberi himbauan serta mendata hingga melakukan penyegelan, kami juga bekerjasama dengan UPT Pendalatan Pekanbaru IV dengan membuka loket pelayanan pembayaran khususnya untuk pajak reklame,karena itu salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran pelaku usaha agar membayar pajak. Ujar Plt Kabid Mayu Indera Feriadi, SE didampingi Kepala UPT Pendapatan Pekanbaru II Iqbal Prima, S.STP.

Kegiatan SDT menyisir potensi pajak di Pusat Perbelanjaan ini guna meningkatkan ketaatan dan kepatuhan dalam menjalankan kewajibannya membayar pajak daerah, sehingga realisasi pendapatan pajak bisa mencapai target. (Rls/ovi).

Check Also

Tempat Wisata di Kabupaten Siak di Tutup

Kapolres Siak Himbau Warga Untuk Tetap Dirumah   Siak (Khabarmetro.com)– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *