Minggu , 26 Juni 2022

Hipakad Syukuran Hari Jadi Secara Sederhana

 

Pekanbaru (Khabarmetro.com) —Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) melaksanakan syukuran hari jadinya yang kedua secara sederhana di rumah salah satu anggota di Komplek Wadya Graha I blok K Nomor 6, Ahad (17/1).

Syukuran ini dihadiri pembina Danramil 06 Sukadi Kapten Kav. Agussam, ketua RT 2 RW 7 masyarakat sekitar dan puluhan anggota Hipakad yang menghadiri acara syukuran karena anggota yang hadir harus sehat dan tidak dalam keadaan flu.

‘’Saya sangat bangga dengan organisasi Hipakad ini, salah satu wadah persatuan putra dan putra Angkatan Darat,’’ kata Danramil 06 Sukajadi Kapten Kav. Agussam saat dikonfirmasi wartawan.

Ia berpesan, anggota Hipakad harus menjaga nama baik organisasi, carilah kegiatan kegiatan sosial yang positif dan bisa menjadi contoh untuk masyarakat, tetap harus semangat walaupun dimasa Covid-19 ini.

Danramil juga menganjurkan kepada Hipakad untuk mencari terobosan-terobosan yang bisa membuat Hipakad ini bisa lebih maju dan berkembang. Sehingga Hipakad ini bisa menjadi salah satu wadah pertemuan putra-putri angkatan darat. “Saya akan mengajak Hipakad ini untuk kegiatan-kegiatan sosial yang akan dilaksanakan nanti di kantor Koramil,’’ ujar Agussam. (fiq)

Check Also

Buntut Sengketa Lahan, Kelompok Tani Desa Dompas dan Batang Duku Tutup Aktifitas Perusahaan Sawit SDA

BUKIT BATU (khabarmetro.com)- Kelompok Tani Aliansi Desa Dompas bersama Kelompok Tani Batang Duku Kecamatan Bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.