Sabtu , 19 Juni 2021

Polres Siak Tempel Stiker Ajak Masyarakat Pakai Masker

 

Siak, (Khabarmetro.com)– Satlantas Polres Siak melaksanakan kegiatan pembagian stiker sekaligus menempelkan stiker ke kendaraan roda empat yang isinya mengajak memakai masker, Rabu (19/1) Kemaren.

Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani Sik melalui Kanit Regiden Iptu Ricky Marzuki SH saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, sesuai perintah dari Dirlantas Polda Riau kita melakukan pemasangan stiker di kendaraan roda empat masyatakat.
Isi stiker ini berbunyi ayo pakai masker, kita melakukan pemasangan stiker ini di beberapa titik di antaranya Minas, Kandis, Siak, Bunga Raya, Lubuk Dalam, Sei Apit, Ujar Ricky.

Ini dilakukan agar memudahkan kita mengajak masyarakat untuk memakai masker, jadi setiap kendaraan roda empat yang melintas kita berhentikan dan kita pasang stiker dikaca belakang kendaraan mereka, jadi pengendara lain bisa membaca himbauan ini, tutur Ricky.

Kita tahu penyebaran virus corona ini sangat cepat dan kita tidak bisa memprediksi sampai kapan kita bisa terbebeas dari virus corona ini dan untuk itu kita melakukan berbagai upaya himbauan kepada masyarakat untuk mentaati prosek kesehatan, ucap Ricky.
Bukan hanya stiker ajakan memakai masker di kantor-kantor pelayanan publik seperti Samsat Polres siak di sana kita juga melakukan pengawasan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, mengaja jarak. tutup Ricky.(fiq).

Check Also

RS Awal Bros Grup MoU dengan CBS School Of Communications Jakarta

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi foto ki-ka: dr Widya Putri MARS Ketua Regional I RS Awal Bros, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *