Jumat , 22 Oktober 2021

Hebat, Sri Rubianti Resmikan Koperasi Relasi Garuda Utama

Tujuan Menunjang Ekonomi Masyarakat

 


PEKANBARU (khabarmetro.com)- Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Sri Rubianti, Ahad (20/12) meresmikan Koperasi Serba Usaha (KSU) Relasi Garuda Utama di Jalan Kaharudin Nasution Gang Kesehatan Kota Pekanbaru. Koperasi didirikan guna menunjang ekonomi masyarakat di Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya dan sekitarnya.

Peresmian KSU Relasi Garuda Utama dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Koperasi Kota Pekanbaru dalam hal ini diwakili oleh Ir Riswandi dan didampingi oleh Ketua Koperasi Relasi Garuda, Drs Supriadi dan dihadiri oleh pengurus dan anggota yang tergabung dalam KSU Relasi Garuda Utama.

Pembina sekaligus pendiri koperasi Relasi Garuda Utama, Hj Sri Rubianti SIP mengatakan, koperasi ini adalah program ketiga dari Relawan Sri Rubianti (Relasi) yang sudah ada sanggar, kelompok perikanan dan terakhir Koperasi Relasi Garuda Utama ini.

“Program yang diluncurkan hari ini bukanlah janji politik dan ini merupakan program dari keluarga Relasi sendiri. Sanggar sudah berjalan dan program perikanan saat ini dalam tahap perizinan. Insya Allah mendapat kemudahan dari Dinas Koperasi agar berjalannya koperasi ini dengan baik,” kata Sri Rubianti.

Dalam peresmian KSU Relasi Garuda Utama yang dilakukan, Sri Rubianti juga menghibahkan 4 bioflok untuk difungsikan sebagi kegiatan koperasi. Selain itu SRi juga membantu dana sebesar Rp10 juta untuk kegiatan koperasi.

“Marilah kita bersama mengembangkan koperasi ini. Saya berkomitmen keluarga Relasi ini semua pembinaan berkelanjutan. Insya Allah koperasi Relasi Garuda ini berhasil kedepannya,” harap Sri Rubianti.

Sementara itu perwakilan dari Kepala dinas Koperasi Kota Pekanbaru, Ir Riswandi menjelaskan koperasi harus mempunyai tujuan bagaimana bisa diambil manfaat dari pendirian koperasi ini.”Saya apresiasi kepada ibu Sri. Inilah yang diharapkan kedepan bisa bersinergi dan kerjasama semua sehingga apa yanbg kita rencanakan dapat kita realisasikan secara bersama-sama,” harapnya. (aby)

Check Also

DPC AWI Kepulauan Meranti Serahkan Bantuan Bibit Bawang Merah

MERANTI (khabarmetro.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Kepulauan Meranti M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *