Sabtu , 31 Juli 2021

Di Akhir Tahun Yamaha Keluarkan Produk Baru

Pekanbaru, (Khabarmetro.com)–  Memasuki pengunjung akhir tahun Yamaha mengeluarkan produk terbaru yaitu Yamaha Gear 125 pada bulan November 2020.
Untuk saat ini produk terbaru kita sudah tersedia di semua jaringan dealer Yamaha sudah dapat melakukan pemesan di kota anda , Dan untuk kegiatan handalan harian bisa jatuh pilihan kepada Yamaha Gear 125 Multiguna.

Untuk keunggulan dari Yamaha Gear 125 dengan memiliki ban belakang Tubeless dan tapak lebar ini telah diperkaya fitur layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Electric Power Socket (EPS) untuk mengisi daya baterai ponsel, Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran, Lampu Depan LED dan Lampu Hazard. Untuk harga OTR Pekanbaru New Gear 125 Rp. 18.575.00 dan New Gear S Rp. 19.175.000.

Yamaha Gear hadir dengan dua versi, Standar dan S. Untuk tipe S hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standar hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.
Dan untuk bulan ini kita lagi ada Promo Gempita ‘’ Gear 125 Motor Impian Akhir Tahun” Uang muka 1 Rp. 1 juta-an dan angsuran hanya Rp.20 Ribu-an/Hari.

Buruan segera kunjungi dealer terdekat di kota anda, dapatkan promo special lainnya.Dan kunjungi juga halaman media sosial @yamahariaukepri untuk dapatkan info seputar tentang motor Yamaha dan kuis berhadiah menarik tiap bulan nya. (fer)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *