Senin , 26 Juli 2021

Hebat, PKGBP Gelar Coaching Clinic Guru Penggerak

PEKANBARU (Khabarmetro.com)  – Ditengah pandemi covid-19 saat ini, berbagai kreatifias dan inovasi harus terus dilakukan, apalagi bagi organiasasi pendidik. Itulah yang dilakukan Perkumpulan Guru Bantu Provinsi (PKGBP) Riau yang menggelar webinar Coaching Clinic dan Guru Bergerak yang menghadirikan berbagai narasumber kompeten, akhir pekan lalu.

Ketua PKGBP Riau Zapri M IKom mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama dan kolaborasi dengan calon guru penggerak yang ada di Kota Pekanbaru. ”Alhamdulillah, kegiatan kita ini disambut antusias oleh rekan-rekan guru secara daring ya, dalam bentuk webinar, kemarin itu. kita harap daerah juga bisa melakukan berbagai inovasi lainnya sebagai bentuk kegiatan berbagi dengan rekan-rekan sesama guru di Indonesia,” ujar Zafri.

Kepala Dinas Pendiidkan Riau yang diwakili Nila yang sekaligus juga membuka kegiatan webinar ini memuji langkah yang dilakukan PKGBP Riau dan hendaknya nantinya kegiatan seperti ini juga dilakukan organisasi guru lainnya.

”Ini langkah dan model pembelajaran daring serta inovasi yang bagus ya buat guru-guru kita. Pak Kadis sangat memuji langkah yang dilakukan rekan-rekan guru bantu Provinsi Riau yang selalu semangat ditengah situasi pandemi saat ini,” ujarnya.

Hadir sebagai G Suite fot Education dalam kegiatan ini Badrulaini MPd dari guru SMA Babussaslam Pekanbaru, Agustrianita MPd dari guru SMPN 40 Pekanbaru, Tien Triani SSi guru SMPN 20 Pekanbaru dan Imelda Sandra JS SSi dari Guru SMAN 7 Pekanbaru. (btr)

Check Also

Tanpa Bantuan Dana dari Pemerintah, Atlet NPC Kepulauan Meranti  Harumkan Nama Daerah

Tiga Atlet NPC Kepulauan Meranti Sabet 4 Mendali   MERANTI (Khabarmetro.com) – Sebanyak 3 atlet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *