Minggu , 9 Mei 2021

Bantu Perekonomian Masyarakat, Gubri Ucapkan Terimakasih Kepada TNI AD Laksanakan TMMD di Riau

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Gubernur Riau (Gubri) ucapkan terimakasih kepada TNI Angkatan Darat (AD), Khususnya Kasad TNI AD, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan atas dilaksanakannya TMMD Ke-110 tahun 2021 di Privinsi Riau. Pasalnya TMMD ini sangat mebantu kepada masyarakat maupun pemerintah daerah dalam membangun daerah.

Hal tersebut diungkapkan Gubri, Syamsuar, Selasa (16/3) di kantor gubernur Riau. Dikatakannya jika berbagai pembangunan yang dilaksanakan dalam TMMD tersebut juga sangat mebantu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Terutama di tingkat pedesaan yang belum terjangkau secara merata oleh pemerintahan di Riau.

“Terimakasih kepada Kasad TNI AD, Danrem 031/WB telah melaksakan TMMD di Riau. Smoga kegiatan ini berjalan lancar sampai bisa di mamfaatkan oleh masyarakat kedepan,” kata Gubri.

Selain itu, Gubri juga menyampaikan sangat bangga dengan program TMMD yang di programkan TNI AD ini. Karena program TMMD tidak hanya saat ini tapi juga dari zaman dulu kala yang mungkin hanya beda nama dan selalu di tunggu dan dibanggakan masyarakat. Apa lagi pembangunannya juga sangat menyentuh pada kebutuhan masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada TNI, saya bangga dengan program ini smoga terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat kita kedepan. Hidup TNI. TNI besar bersama masyarakat,” tutur Syamsuar.

Sementara Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menyampaikan, jika TMMD Ke-110 tahun 2021 kali ini dilaksanakan wilayah Kodim Kampar yaitu di Kabupaten Rohul dan Kampar. Dimana untuk pelaksanaannya berjalan lancar dan masih berjalan.

“Yang pasti program TMMD ini tujuannya untuk mebantu kesehateraan masyarakat, terutama terkait pembangunan yang sangat dibutuhkan seperti infrastruktur jalan, jembatan, drainase tempat ibadah dan beberapa pembangunan lainya,” kata Danrem

Untuk pelaksanaan TMMD ini, Danrem juga akan melakukan peninjauan pelaksanaan, hal ini juga untuk melihat perkembangan pembangunan sesuai rencana yang telah diprogramkan sebelumnya.

“Insyaallah minggu depan kita akan meninjau pelaksanaan TMMD di Rohul ini. Kita berharap semuanya berjalan lancar dan segera bisa di nikmati masyarakat,” harap Jenderal bintang satu ini.(dre)

Check Also

HIPMI Bengkalis Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat dan Tukang Becak

BENGKALIS  (Khabarmetro.com) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *