Minggu , 20 Juni 2021

Hebat …!! LND Polres Inhil, Salur Bantuan Material Bangunan ke Mesjid Jami Al Firdaus

TEMBILAHAN (Khabarmetro.com)– Bintara Letting 2008 LND Polres Indragiri Hilir menyalurkan 150 sak semen
kepada pengurus Masjid Jami Al-Firdaus Parit Hijrah, yang saat ini dalam proses pengerjaan tapak pondasi berlokasi Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Rabu (6/1)

Dalam hal ini Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum memberikan apresiasi kepada personilnya yang terhimpun dalam Bintara Letting 2008 LND Polres Indragiri Hilir,yang telah berempati dengan menyisipkan rezekinya untuk membantu proses pembangunan Mesjid Jami Al Firdaus Parit Hijrah, Kelurahan Seberang Tembilahan.

“Semoga dengan kepedulian yang dilakukan ini dapat menjadi berkah bagi Letting 2008 LND Polres Inhil dan Masjid Jami Al-Firdaus yang akan di bangun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Seberang Tembilahan Barat,”ungkap Kapolres.

Masih dijelaskan Kapolres bahwa kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi angkatan 2008 Bintara Polda Riau, yang berdinas di Polres Indragiri Hilir.

“Kita berharap kegiatan ini dapat memberikan efek positif bagi,citra Polri di tengah tengah masyarakat Indragiri Hilir,”ungkap Kapolres.

Sementara Lurah Seberang Tembilahan Barat H Marbai, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada segenap
Bintara Letting 2008 LND Polres Indragiri Hilir,atas kepedulian dan menyalurkan bantuan untuk pelaksanaan pembangunan Mesjid Jami Al Firdaus.

“Dengan adanya bantuan ini tentunya dapat mempercepat proses pembangunan Masjid Al-Firdaus dan dapat segera di gunakan oleh masyarakat sekitar,” ujarnya.

Penyerahan 150 sak semen tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum didampingi bersama Letting 2008 LND Polres Indragiri Hilir
menyerahkan dana langsung
kepada Lurah Seberang Tembilahan Barat dan Pengurus Surau Al-Firdaus.

Kegiatan dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Indragiri Hilir, Lurah seberang Tembilahan Barat H.Marba’i, Ketua Organisasi Pejuang Subuh Tembilahan Said Abdul Aziz, Ketua RW Ketua RT, Tokoh Masyarakat Pengurus Masjid, Personel Bintara Letting 2008 LND Polres Indragiri Hilir. (ujg)

Check Also

Rezita Meylani Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhu

  INHU (Khabarmetro.com)– Rezita Meylani Yopi, SE resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *