Kamis , 29 Juli 2021

Polres Siak Amankan Pria Pengedar Sabu di Tualang

 

SIAK, (Khabarmetro.com)–  Sat Resnarkoba Polres Siak melakukan penangkapan terhadap RK (36) satu orang Pria pelaku Tindak Pidana Pengedar Narkotika jenis Shabu, pelaku  di tangkap di Jl. Suradi Raja Rt.012 Rw.006 Kel. Perawang Kab. Siak.

Dari rilis Kasubag Humas Polres Siak IPTU Ubaedillah, Pada hari Senin  05/01/ 2021 Sat Narkoba memperoleh informasi dari masyarakat bahwa di Jl. Suradi Raja Rt.012 Rw.006 Kel. Perawang Kab. Siak, sering dijadikan pelaku sebagai tempat transaksi pengedaran narkotika.

Mendapat informasi tersebut Kasat Resnarkoba Polres Siak AKP JAILANI, SH memerintahkan Personil Sat Resnarkoba Polres Siak yang di pimpin oleh IPTU ICHSAN,SH untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.

kemudian sekira pukul 11.30 wib Personil Sat Resnarkoba Polres Siak langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan dilakukan Penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) Paket diduga Narkotika Jenis Shabu Dengan Berat Kotor 0,79 Gram di dalam Kamar milik tersangka dan kemudian dilakukan Interogasi ianya mengakui 1 (satu) Paket diduga Narkotika jenis Shabu tersebut miliknya yang di dapatkan dari Sdr. TOMY (DPO) atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Siak guna Proses lebih lanjut. (fen)

Check Also

SPS Riau Bertamu ke Bahana Mahasiswa Unri

Pengurus SPS Riau saat berdiskusi dengan kru Bahana Mahasiswa Unri di kantornya, Kampus Binawidya Panam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *