Sabtu , 25 September 2021

Giat Komsos Kreatif, Babinsa Kelurahan Air Putih Gelar Turnamen Bola Voli

PEKANBARU (Khabarmetro.com)–  Babinsa Kelurahan Air Putih Koramil 06 SKJ Kodim 0301/ PBR Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru gelar turnamen voli Babinsa Cup, Ahad /4/4) di lapangan bola Voli Perumahan Grand Stabita RT02, RW 03 Kelurah Air Putih KecamataTuah Madani.

Turnamen yang diikuti 10 tim yang terdiri dari masyarakat perumahan grand stabita tersebut, juga di hadiri oleh Danramil 06/Sukajadi Kapten Arh Nirzam S Sos, Lurah Air Putih Agus Sutiartono serta masyarakat. Dan undangan lainnya. Dimana turnamen ini berhasil dimenangkan oleh Tim Perumahan Grand Stabita Blok A setelah mengalahkan Tim Perumahan Grand Stabita Blok E dengan score 4-0 dan menempatkan Tim Perumahan Grand Stabita Blok E, sebagai Juara II. Sedangkan untuk Juara III dimenangkan oleh Tim Perumahan Grand Stabita Blok G.

Babinsa Kelurahan Air Putih, Sertu Wiyono mengatakan kegiatan turnamen voli Babinsa Cup ini merupakan kegiatan Kamsos kreatif bersama masyarakat. Diharapkan kegiatan ini juga mempu meningkatkan kesehatan masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Selain meningkatkan kesehatan masyarakat, turnamen ini juga dalam rangka mencari bibit pemain bola voli serta membesarkan olahraga voli kedepan, khususnya di kelurahan Air Putih,” katanya.

Selain itu katanya, kegiatan ini juga dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar sesama yang diharapkan bisa terus ditingkatkan kedepan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan antar sesama masyarakat menjadi lebih harmonis, terutama sinergitas dengan TNI dalam membangun kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Lurah Air Putih, Agus Sutiartono mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah menyelenggarakan turnamen bola voli bersama masyarakat ini. Pasalnya dengan diaelengarakanya kegiatan turnamen ini dapat memunculkan pemain-pemain yang profesional serta mempererat hubungan silaturahmi antar sesama masyarakat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, masyarakat dan semua pihak lainnya, semoga kegiatan ini bisa terus diselenggarakan kedepan,” ujarnya.

Sementara Danramil 06/Sukajadi Kapten Arh, Nirzam SSos mengatakan, mengapresiasi kegiatan Babinsa Cup ini, karena kegiatan ini merupakan Komsos Babinsa untuk memelihara serta meningkatkan hubungan dengan segenap komponen bangsa guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan yang memungkinkan timbulnya keinginan masyarakat untuk berpartisipasi pada Kepentingan Negara.

“Babinsa Cup ini juga bentuk prestasi bagi Babinsa Kelurahan Air Putih yang sudah dapat mewujudkan Lima kemampuan TER penguasaan wilayah. Sehingga terwujud kemanungalan TNI Rakyat,” jelasnya.(dre)

Check Also

Gunakan Vaksin Sinopharm

Ratusan Karyawan PTPN V Sero Sudah Ikuti Vaksinasi PAGARANTAPAHDARUSSALAM (khabarmetro.com) – PTPN V Kebun dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *