Rabu , 29 September 2021

DPP Golkar : Kampar Pengurus DPD II Pertama se-Indonesia yang Berkunjung ke Golkar Institute

Pengurus DPD II Golkar Kampar Saat Menggelar Acara di Golkar Institute, Jakarta

 

JAKARTA, (Khabarmetro.com)–  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar baru saja membangun kantor baru nan megah di komplek kantor pusat, Jakarta. Kantor baru ini diberi nama dengan Golkar Institute.

Kantor yang terdiri dari 5 lantai ini menjadi simbol bahwa Partai Golkar adalah partai yang maju, modern yang senantiasa ingin melayani serta memajukan Indonesia.

Ternyata pengurus Golkar Kampar adalah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, pertama berkunjung ke kantor yang megah itu dalam rombongan besar.

Hal itu terungkap dari pernyataan yang disampaikan oleh Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Wakil Ketua Umum, Kordinator Bidang-Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar saat menerima kunjungan Repol bersama para pengurus Golkar Kampar, Rabu (10/3/201) siang.

Tidak hanya Doli, ada juga Surya Wijaya, Sekretaris Bappilu dan beberapa orang perwakilan pengurus DPP Partai Golkar lainnya ikut menyambut rombongan DPD II Kampar.

“Selamat telah sampai di Jakarta, di kantor DPP yang baru ini. Kampar adalah pengurus DPD II pertama se-Indonsia yang berkunjung dalam rombongan besar dan membuat rapat di gedung ini,” ujar Doli

Kemudian Doli juga mengucapkan selamat kepada rombongan pengurus Golkar Kampar yang bisa melaksanakan Bimtek di Kuningan, Jawa Barat, lalu melanjutkan kunjungan ke kantor DPP, Gedung DPR/MPR, Jakarta.

“Selamat, buat teman-teman, bisa sampai di Jakarta seramai begini di tengah pandemi. Dan Alhamdulillah kelihatan sehat-sehat semua,” ucap pria yang kini juga tercatat sebagai anggota DPR RI asal Sumatera Utara tersebut.

Pengurus Partai Golkar Kampar Foto Bersama di Depan Gedung Golkar Institute, di Jakarta

 

Doli juga mengapresiasi soliditas pengurus Golkar Kampar. Dimana kata dia, Repol selaku ketua bisa memberangkatkan rombongan besar dari Pekanbaru menuju Jakarta dan Kuningan, Jawa Barat.

“Selamat atas soliditas teman-teman Kampar. Rombongan besar bisa berangkat, pastilah karena kesolidan dan kekompakan. Harus tetap dijaga, karena perjuangan menuju 2024 masih panjang,” ungkap Doli.

Selain waktu masih panjang, Doli juga mengingatkan kader dan pengurus Golkar Kampar bahwa persaingan antarpartai ke depan ini akan semakin ketat.

Repol memboyong 52 orang pengurus DPD II Partai Golkar ke Kuningan dan Jakarta. Di dalam rombongan itu juga termasuk 20 pengurus kecamatan. Adapun agenda yang diikuti adalah Bimbingan Teknis (Bimtek) di Kuningan, Jawa Barat. Selain Bimtek, rombongan pengurus Golkar juga bersilaturrahmi dengan Edwin Pratama Putra, anggota DPD RI asal Riau.

Kata Repol, Bimtek yang diikuti oleh pengurus baru ini bertujuan untuk membekali mereka mengenai hal-hal teknis yang amat diperlukan dalam melakukan kerja-kerja partai menuju kesuksesan tahun 2024.

“Tujuannya adalah untuk memberikan bimbingan teknis. Agar pengurus bisa berkerja keras dan fokus menyukseskan agenda partai menuju tahun 2024. Kemudian, perjalanan empat hari ini, lanjut dia, juga bertujuan untuk membangun soliditas dan membangun kekompakan sesama pengurus.

Lebih jauh dari itu, sebut Repol, pengurus yang baru dirasa perlu untuk bersilaturrahmi ke kantor DPP, agar lebih mendekatkan kader dan pengurus baru dengan keluarga besar Partai Golkar di tingkat Dewan Pimpinan Pusat. (naz)

Check Also

Syamsurizal: Jika tak Berbenah PPP Akan Punah

Rapimwil Jalan, Pelantikan Pengurus DPW PPP Ditunda Pengurus DPW PPP Riau periode 2021-2026 di sela-sela …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *