Senin , 8 Maret 2021

DPD RCI Riau Resmi Di Bentuk

 

Pekanbaru, (Khabarmetro.com)– Perkumpulan rentcar Indonesia (RCI) DPD Riau resmi dibentuk dan dikukuhkan oleh pengurus pusat Selasa (8/12) di Hotel Labersa Convention, kemarin.

Pembentukan pengurus ini diawali dengan pemilihan pengurus DPD RCI Riau dan yang terpilih sebagai ketua DPD RCI Bapak Noel simalango dan siap untuk menjalankan roda organisasi selama dua tahun kedepan.

Ketua Umum Rentcar Indonesia Bapak Edhi Wibowo S.E melalui sekjend Rescky Noereal Roma Pusat saat diwawancarai Awak Media mengatakan, hari ini (selasa) kita meresmikan pembentukan pengurus Perkumpulan Rentcar Indonesia (RCI) khusus untuk daerah Riau.

“Saya berharap ketua terpilih nantinya bisa menjalankan roda organisasi ini dan bisa membangkitkan bisnis transportasi sewa kendaraan di Riau semakin Maju dan membawa perubahan yang baik.

Kita tahu dimasa Pandemik Covid-19 ini usaha Rentcar mobil dimana-mama sepi tetapi kita tidak boleh mengeluh, kita harus selalu berinofasi dan selalu mencari peluang agar teman-teman kita yang tergabung di RCI bisa tetap jalan usahanya, ujarnya.

Selain Pelantikan pengurus DPD RCI Riau kita juga mengadakan sosialisasi terhadap para pengusaha rental mobil yang ada di Riau agar bergabung dengan RCI, agar kita bisa bersama-sama memajukan usaha Rental Mobil dan memberikan kontribusi kepada pemerintah.

Kita memberikan motivasi dan semangat kepada teman-teman kita jangan sampai mereka putus asa karena dilanda pandemik covid-19, dan kita akan mencoba sama-sama bangkit dari keterpurukan bisnis transportasi ini karena dilanda pandemik covid-19, ucapnya.

Masih ada peluang untuk kita, untuk memasuki tahun 2021 kita harus mempersiapkan program-program yang dapat membangkitkan bisnis transportasi ini, ucap sekjen.

Saya berharap ketua terpilih dapat mempersiapkan program-program yang nantinya bisa dijalankan oleh teman-teman kita yang tergabung dalam RCI ini sehingga mereka tetap bisa menjalankan usaha rentcarnya, tuturnya.

Kita tidak boleh hanya berdiam diri saja atau menunggu konsumen yang akan memakai rentcar kita, kita harus jemput bola dan menawarkan program-program kepada konsumen kita, ujarnya.

Mudah-mudahan ditahun 2021 nantinya bisnis transportasi ini bisa berjalan dengan stabil dan teman-teman kita yang tergabung dalam Perkumpulan Rentcar Indonesia bisa bangkit, ujarnya.

Sekali lagi saya atas nama pengurus RCI Pusat mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua DPD RCI Riau Om Noel Simalango dan selamat bertugas, tutup Sekjen Rescky Noereal Roma. (fiq)

Check Also

254 Prajurit Wilayah Korem 031/WB Terima Vaksinasi Covid-19

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *