Senin , 2 Agustus 2021

Usai Mencoblos, Engah Eet Minta Maaf Kepada Masyarakat

Engah Eet Bersama Keluarga Mencoblos di TPS 05 Gang Sepakat-Damon.

 

BENGKALIS, (Khabarmetro.com)– Calon Bupati Bengkalis nomor urut Empat (4) H. Indra Gunawan Eet beserta Istri dan Anaknya melakukan pencoblosan di TPS 05 RT/RW 01/03, GG Sepakat, Keluraahan Damon, Kecamatan Bengkalis, Rabu 9 Desember 2020.

Dari pantauan, Engah Eet dan keluarga saat menuju ke TPS 05 dengan berjalan kaki dan berpakaian baju kaos warna biru muda dan celana jeans warna biru. Kedatangan Engah Eet beserta keluarga ke TPS tersebut langsung di sambut panitia pelaksana. tidak lama menunggu lansung di panggil dan memberikan hak suaranya.

“Kami salah satu paslon nomor 4 berterima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu yang selama ini berjalan dengan baik, mulai dari ber kampanye selama 75 hari atau 505 hari kerja. Dan Allah memudahkan apa yang dilaksanakan oleh penjelajah filek ini,”ujar Engah Eet.

Kemudian Ia juga meminta maaf kepada seluruh masayarakat Kabupaten Bengkalis yang mana ada sentuhan-sentuhan selama Kampaye dialogis.

“Kami selama melakukan kampanye dialogis bermasyarakat kalau memang dalam sentuhan-sentuhan Kami yakin masyarakat kurang berkenan ya kami atas nama paslon nomor 4 Indra Gunawan Eet dan bersama dan Wakil Bupati kami Bapak Ir H. Samsu Dalimunthe mohon maaf sebesar-besarnya,”ujarnya lagi.

“Insyaallah siapapun yang terpilih menjadi pemimpin ini yang terbaik untuk masyarakat, kami akan ikut,”ucap Engah lagi dengan legowo.

Disinggung target pencapaian, Engah yakin dan percaya bahwa pasangan ESA menang pada pilkada Bengkalis ini.

“Insya Allah target kita menang,”katanya.

Indra Gunawan juga menghimbau dan berharap kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis agar tidak golput alias tidak menggunakan hak suaranya.

“Kepada seluruh masyarakat Bengkalis gunakan hak pilihnya dan jangan golput, karena 1 suara saja, itu bisa menyelamatkan Bengkalis 4 tahun kedepan,”pungkasnya. (ris)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *