Sabtu , 18 September 2021

Bupati HM Harris dan Sekdaprov di TPS 028 Seminai Pangkalan Kerinci Kota

Bupati Optimis 77 Persen Warga Mencoblos

 

PANGKALANKERINCI, (Khabarmetro.com)– Meski pada Pilkada lalu tingkat partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya hanya berkisar 70 persen. Namun, Pilkada 9 Desember 2020 Bupati Pelalawan HM Harris optimis tingkat partisipasi pemilih capai 77 persen.

”Kita optimis partisipasi masyarakat pada Pilkada hari ini capai 77 persen sesuai target nasional,”jelas Bupati usai memberikan hak suaranya di TPS 028 Pangkalan Kerinci Kota, Rabu (9/12).

Bupati HM Harris yang didampingi Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya mengatakan, karena itu dirinya mengimbau pada masyarakat yang belum melakukan hak pilihnya untuk segera menyalurkan hak pilihnya ke TPS-TPS yang tersebar di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan. ”Satu suara pemilih akan menentukan pemimpin dalam lima tahun ke depan,”kata Bupati Pelalawan dua periode ini mengingatkan betapa pentingnya partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya.

”Saya berharap pemilih segera menyalurkan hak suara untuk menentukan kepala daerah, lima tahun ke depan,” imbuhnya Harris.
Pejabat nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini juga mengapresiasi kinerja KPU Pelalawan yang benar-benar telah menerapkan Prokes dalam Pilkada ini. Dirinya melihat para pemilih bergiliran melalui tahapan-tahapan sampai pada pencoblosan. Sementara Sekdaprov mengatakan sejauh ini proses Pilkada serentak di Riau berjalan tanpa hambatan. (amr)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *