Rabu , 19 Mei 2021

Diuji Coba Gubri, Masyarakat Rohil Terharu SPAM Durolis Sudah Bisa Digunakan

ROHIL (Khabarmetro.com)– Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan uni coba sambungan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Dumai, Rohil dan Bengkalis (DUROLIS) ke rumah warga. Kamis (8/4) di Kantor Camat Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)

Uji coba yang dilakukan Gubri tersebut hasilnya sangat memuaskan. Pasalnya air yang terpancar dari kran tersebut sangat bersih yang menandakan sambungan Rumah SPAM Regional telah berhasil dilaksanakan.

Tidak hanya itu, Gubri Syamsuar juga melakukan peninjauan ke beberapa rumah masyarakat untuk memastikan sambungan air tersebut. Sehingga kedepan bisa di gunakan masyarakat dengan baik.

“Airnya sangat bersih dan sudah kita coba di beberapa rumah masyarakat. Semoga kedepan bisa digunakan oleh masyarakat dengan baik,” katanya.

Gubri juga mengingatkan masyarakat, agar yang rumahnya sudah tersambung SPAM Regional Durolis untuk wilayah pelayanan Kabupaten Rokan Hilir agar di jaga dengan baik.

“Jika ada kendala atau ada kerusakan bisa segera dilaporkan supaya bisa perbaiki secepat mungkin,” ujarnya.

Salah seorang warga penerima sambungan SPAM, Karman, menyampaikan sangay berterima kasih kepada Gubernur dan Bupati yang telah menyediakan air bersih untuk masyarakat. Dimana sebelumnya air di lingkungan mereka selalu keruh dan berbau juga berpengaruh pada kehidupan maupun kesehatan.

“Maka itu kami sangat berterima kasih kepada bapak Gubernur dan Bupati yang telah mebantu sambungan air ini. Sehingga air dirumah kami tidak lagi hitam dan berbau,” tuturnya merasa terharu sambungan SPAM Durolis yajg sudah bisa digunakan ini. (dre)

Check Also

Arus Balik Pasca Lebaran, Pintu Masuk Kabupaten Inhil Diperketat

Tenaga Kesehatan saat melakukan rapid tes antigen kepada masyarakat yang masuk ke Kabupaten Indragiri Hilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *