Sabtu , 18 September 2021

Danrem Resmikan Wisma Korem 031/WB Wujud Sinergitas Bersama RAPP

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)-  Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan mengucapkan terima kasih kepada PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) yang telah mebantu pembangunan Wisma untuk Korem 031 Wira Bima.

Ungkapan tersebut disampaikan Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, saat meresmikan Wisma Korem 031 Wira Bima yang terletak di Jalan Dr Sutomo, Kelurahan Suka Mulya Kecamatan Sail, Pekanbaru. Kamis (8/4).

Persesmian yang di gelar secara Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 tersebut, dihadiri lansung oleh Social Capital Head PT RAPP, Mulia Nauli beserta staf, Kasrem 031/WB, para Kasi Korem 031/WB, Dandim 0301/PBR, Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB dan beberapa tamu undangan lainnya.

Menurut Danrem, pembangunan yang didirikan diatas lahan Korem 031 Wira Bima tersebut, merupakan bentuk perhatian dan wujud sinergitas antara Korem 031 Wira Bima dengan PT RAPP yang selama ini terjalin baik. Untuk itu sebagai sebagai Danrem 031 Wira Bima ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada RAPP yang telah membantu pembangunan wisma ini.

Danrem juga menyampaikan, jika bangunan wisma ini akan sangat bermanfaat dan mebantu kepada Korem 031 Wira Bima, khusunya kepada Prajurit sebagai fasilitas penunjang dalam melaksanaan tugas-tugas kedepan. Termasuk dalam menyambut tamu Korem 031 Wira Bima yang sudah bisa memberikan pelayanan dengan maksimal dan tidak perlu lagi menginap di luar Korem 031 Wira Bima.

“Saya berharap kepada seluruh Prajurit, agar menjaga bangunan ini dengan baik dan memanfaatkan sebaik-baiknya. Semoga bangunan ini juga menjadi suport untuk terus semangat dalam menjalankan tugas kedepan,” tutur Jenderal bintang satu ini.

Sementara, Social Capital Head RAPP, Mulia Nauli mengatakan, juga sangat bersyukur pembangunan wisma Korem 031 Wira Bima yang ditunggu-tunggu ini tuntas dan berjalan lancar sesuai harapan. Sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh Prajurit Korem 031 Wira Bima sebagai fasilitas penunjang dalam menjalankan tugas kedepan.

“Kami juga mengharapkan pembangunan Wisma ini dapat bermanfaat dan membantu kinerja Prajurit jajaran Korem 031/Wira Bima. Termasuk dalam memberikan pelayanan kepada tamu-tamu Korem kedepan,” ujarnya.

 

Kami dari pihak perusahaan RAPP katanya, juga sangat berbahagia bisa membantu dan bermitra dengan Korem 031 Wira Bima. Dimana selama ini juga telah banyak berkontribusi kepada RAPP dalam berbagai hal. Diantaranya, dalam hal penanggulangan Karhutla, pelaksanaan Kamtibmas dan berbagai hal lainnya di wilayah Provinsi Riau.

“Kami berharap semoga hubungan sinergitas ini terus berjalan dengan baik dalam berbagai program kedepan. Khususnya dalam membangun daerah maupun membantu masyarakat menuju kesejahteraan,” tutupnya. (dre)

Check Also

Sukseskan Program Bayar Pajak Tepat Waktu

PT Alfa Scorpii Sediakan Hadiah 1 Unit Motor Yamaha Gear 125 PEKANBARU (khabarmetro.com) – Main …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *