Sabtu , 27 November 2021

Di Pimpin Kasad, Danrem 031/WB Ikuti Peringatan HUT 59 Kowad dan Hari lbu Ke 92 Tahun 2020

 

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Diselenggarakan melalui video conference (Vicon), Komandan Korem (Danrem) 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 031 PD I/BB Ny Fitri M Syech Ismed hadiri Peringatan HUT 59 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) dan Hari lbu Ke 92 tahun 2020 serta Launching Smart Campus Universitas Jendral Ahmad Yani, BRiLink dan Pertashop, Selasa (22/12) di Aula Wiratama Korem 031/WB.

Kegiatan yang diselenggarakan secara protokol kesehatan Covid-19 tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa, SE MA MSc MPhil PhD, yang juga didampingi Ketua Umum Persit KCK, Hetty Andika Perkasa. Dimana Kasad dan Ketua Umum Persit KCK mengucapkan selamat ulang tahun ke 59 Kowad dan selamat Hari Ibu ke 92 yang bisa menjadi momen bagi para Prajurit Kowad untuk lebih baik lagi serta berperan aktif dan berprestasi di jajaran TNI AD kedepan.

“Begitu juga untuk ibu-ibu Persit KCK di seluruh jajaran TNI AD semoga selalu setia dalam mendampingi suami dalam menjalankan tugas dan di manapun berada,” ujarnya.

Selain itu, Jenderal bintang empat ini juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengurus YKEP, Rektor Unjani, Direktur Bank BNI, Dirut PT Telkom dan Direktur PT Wika atas kerjasamanya ikut serta dalam pengembangan di bidang pendidikan dan kesejahteraan perumahan untuk Prajurit TNI AD.

“Semoga kerjasama dan sinergitas ini terus berjalan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat maupun kemajuan daerah kedepannya,” harapnya.

Sebagi informasi, kegiatan yang berjalan penuh hikmat ini juga dihadiri para Kasi Korem 031/WB, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031PD I/BB dan pengurus, serta perwakilan Kowad dan PNS Jajaran Korem 031/WB. (dre).

Check Also

Promo Canvasing Kota Bertuah, Yamaha Gear 125

PEKANBARU (khabarmetro.com) – PT Alfa Scorpii Yamaha berikan program khusus bagi penggila motor ternyaman yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *