Minggu , 9 Mei 2021

Danrem Dampingi Pangdam I/BB Kunjungi Denrudal 004, Kodim 0320 dan Polres Dumai

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, SE MHan kembali dampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Sip MM beserta rombongan lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke beberapa daerah di Riau.

Untuk kali ini, Jumat (5/1), Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin mengunjungi Makodim 0320/Dumai, Denrudal 004 dan Kipan A Yonif 132/BS serta melakukan silaturahmi dengan Polres Dumai.

Di Makodim 0320/Dumai, kedatangan Danrem bersama Pangdam disambut langsung oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan beserta seluruh prajurit dan ibu Persit Kodim 0320/Dumai. Dimana dalam arahannya Pangdam juga kembali menyampaikan kepada para Prajurit untuk selalu mengutamakan Profesionalitas dalam melaksanakan tugas dan senantiasa menjaga kesehatan pribadi dan keluarga terutama ditengah Pandemi Covid -19 saat ini dengan Pola hidup yang baik dan luangkan waktu untuk berolah raga sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semangat, jalin hubungan yang harmonis dalam Rumah Tangga, hindari pelanggaran Narkoba serta jaga nama baik pribadi, keluarga dan satuan.

“Begitu juga dalam beraosial media khusus pada ibu-ibu persit jangan sampai disalahgunakan tapi bisa menjadi alat mempermudah kita dalam berkomunikas,” katanya.

Sedangkan terkait kunjungan ke Polres Dumai, kata Pangdam merupakan dalam rangka meningkatkan hubungan sinergitas antara TNI Wilayah Korem 031/WB serta dengan Kepolisian di Provinsi Riau menghasilkan kekuatan yang positif bagi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dengan adanya kunjungan ini kita berharap sinergitas TNI-Polri, khususnya wilayah Korem 031/WB dan Kepolisian di Provinsi Riau terus lebih. Terutama dalam sinergitas membangun negri maupun pelayanan untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara untuk Denrudal 004 dan Kipan A Yonif 132/BS, Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit yang menunjukan semangat dalam penyambutan. Semoga hal ini terus ditingkatkan dalam menjalankan tugas sebagai prajurit.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang penuh semangat yang Kalian berikan pada hari ini. Saya ucapkan juga apresiasi atas dedikasi dan Prestasi yang telah dicapai selama ini,” tuturnya.(dre)

Check Also

HIPMI Bengkalis Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat dan Tukang Becak

BENGKALIS  (Khabarmetro.com) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *