Senin , 2 Agustus 2021

Danrem 031/WB Hadiri Gelar Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning Tahun 2020

 

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menghadiri apel gelar pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020 pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021 yang digelar Polda Riau. Senin (21/12) di Mapolda Riau Pekanbaru.

Apel pasukan yang beranggotakan sekitar 1.200 personil tersebut, dipimpin oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. Dimana dalam sambutamya ia mengatakan jika Operasi Lilin Lancang Kuning dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan tahun baru 2021 ini akan dilaksanakan selama 15 hari mulai dari 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021 mendatang.

“Pasukan yang berjumlah sekitar 1.200 orang ini, terdiri dari tim gabungan TNI, Polri, BPBD, Dinas Perhubungan dan Forkopimda Riau yang akan menjaga kemanan serta memberikan pelayanan selama dalam perayaan Natal dan pergantian tahun 2021 mendatang,” katanya.

Selain itu katanya, Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning tahun 2020 ini, juga diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri, TNI hingga kesatuan wilayah dan pemerintah. Dimana apel yang telah dilaksanakan ini juga sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan kedepan.

“Kita berharap dengan tetap menerapkan protokol keehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat dapat merayakan Natal dan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman,” tururnya.(dre)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *