Minggu , 9 Mei 2021

Danrem 031/WB Apresiasi Program Bulan Bhakti LPM Pekanbaru

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Hadiri kegiatan bulan bhakti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru Tahun 2020, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan apresiasi program LPM bagi masker kepada masyarakat.

Kegiatan yang juga dihadiri Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT tersebut, yaitu membagi-bagikan masker kepada masyarakat sebagai antisipasi penularan Covid-19.

Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Asrama Pancasila Jalan Dr Sutomo, Pekanbaru, Senin (21/12) tersebut, Danrem 031/WB, Brigjen TNI, M Syech Ismed juga langsung turun membagikan masker kepada masyarakat yang melintas. Bahkan juga sekalian memasangkan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkendara.

Dalam kesempatan itu, Danrem juga tidak lupa berpesan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat bepergia, agar masyarakat bisa terhindar dari penularan Covid-19. Apa lagi menggunakan masker ini sesuai dengan aturan Covid-19 yang harus dipatuhi masyarakat sesuai himbauan pemerintah sebelumnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan LPM Kota Pekanbaru ini, karena sangat bermanfaat Baginmasyarakat, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini,” kata Danrem.

Selain itu, Jenderal bintang satu ini juga mengatakan, jika dengan adanya program ini juga bisa meningkatkan kedisiplinan masyarakat menggunakan masker. Sehingga penularan Covid-19 pun bisa dicegah sebagaimana mestinya.

“Kita harap masyarakat terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, khususnya menggunakan masker ini yang juga sebagai langkah mengantisipasi penularan Covid-19,” tuturnya.

Sementara Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT memgatakan, jika momentum bulan bhakti LPM Pekanbaru ini juga sebagai evaluasi akhir tahun. Dimana LPM sebagai mitra strategis kerja pemerintah senantiasa selalu bersama pemerintah dalam melayani, mengayomi masyarakat agar kemandirian masyarakat untuk menuju masyarakat yang berkualitas madani.

”Kita juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan LPM ini dan semoga bisa dimamfaatkan masyarakat sesuai kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” tuturnya. (dre)

Check Also

HIPMI Bengkalis Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat dan Tukang Becak

BENGKALIS  (Khabarmetro.com) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *