Rabu , 14 April 2021

CR7 Tak Pernah Merasa Sakit

 

(Khabarmetro.com) Cristiano Ronaldo langsung mencetak dua gol untuk Juventus setelah dinyatakan negatif virus Corona. Selepas laga Ronaldo menegaskan dirinya selalu merasa baik-baik saja.

Juventus menghadapi Spezia di Orogel Stadium-Dino Manuzzi dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Duel ini menjadi penanda kembalinya Ronaldo ke lapangan hijau.

Pemain 35 tahun itu sebelumnya harus menjalani karantina selama dua minggu setelah dinyatakan positif COVID-19 lewat tes UEFA. Ronaldo pada akhirnya absen di empat laga Juventus, yakni masing-masing dua pertandingan di Liga Italia dan Liga Champions.

Dua gol langsung dilesakkan Ronaldo ke gawang Spezia pada pertandingan yang berakhir 4-1 untuk Juventus. Dia masuk sebagai pengganti di menit ke-56 menggantikan Paulo Dybala. Dua gol Juventus lainnya lahir lewat Alvaro Morata dan Adrien Rabiot.

Ronaldo dinyatakan positif virus Corona tanpa gejala. Dia juga beberapa kali mengunggah kondisinya yang tampak bugar di media sosial.

Mantan pemain Real Madrid ini juga sempat mengecam hasil tes virus Corona jelang melawan Barcelona. Tak lama berselang, komentarnya di media sosial dihapus.

“Saya masih sama. Saya tidak memiliki gejala dan saya merasa sehat. Hari ini saya kembali melakukan apa yang saya suka, bermain sepakbola,” kata Ronaldo kepada Sky Sport selepas melawan Spezia. “Cristiano sudah kembali, ini hal terpenting,” Pemain asal Portugal itu menegaskan.

Ronaldo saat ini tercatat sudah mencetak lima gol dari tiga laga Liga Italia musim 2020/2021. Dia cuma berjarak dua gol dari Zlatan Ibrahimovic yang memimpin daftar top skor. (net)

=

Check Also

Terbukti Aman, Antusias Masyarakat Riau ikut Vaksinasi Terus Meningkat

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Meski hingga saat ini masih banyak beredar informasi hoax terhadap vaksin, tidak begitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *