Minggu , 5 Desember 2021

Beberapa Hari Lagi Sekolah di Kampar Akan Belajar Tatap muka

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Hampir delapan  bulan kegiatan belajar mengajar di sekolah terhenti akibat wabah virus corona (Covid-19), sekarang akan segera diterapkan belajar  tatap muka saat Kabupaten Kampar  sudah zona hijau ,Senin (16/11/2020).

Meskipun kini virus corona masih mewabah di Indonesia kususnya di daerah Kabupaten  Kampar dan Provinsi Riau, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, M, yasir menyampaikan kepada awak media melalui  telepon, bahwa sekolah di Kampar akan menerapkan belajar tatap muka seperti yang diterapkan oleh Kabupaten/Kota di Riau.

“Dinas akan segerah memperintahkan seluruh Kepala sekolah ketika sudah mendapat  surat izin  dari Bupati, maka itu sekolah di  Kampar segera belajar  dengan syarat menerapkakan protokol kesehatan dan membuat surat perjanjian ke orang tua siswa bahwasanya  orang tua mengizinkan anaknya belajar tatap muka di Sekolah, Jelas M Yasir.

Lebih jauh M Yasir menyampai kan Kepada para Kepala sekolah bahwa pembelajaran tatap muka hanya boleh dilaksanakan dikelas, dan hanya separoh  murid yakni sistem dua sesi yang pertama pagi hingga siang dan selanjutnya pada sore hari dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah saat ini.

“Dispora akan segera menyurati Bupati Kampar untuk memintak izin  karena sekolah  akan melaksanakan  belajar  tatap muka beberapa hari  lagi  ke depan , tutup  Yasir. (Aaz)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *