Minggu , 5 Desember 2021

Ditengah Pandemi, Lontong Medan Simpang Kamboja Tetap Ramai Dikunjungi

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah di dunia berdampak pada berbagai sektor, tak terkecuali sektor kuliner. Banyaknya pebisnis kuliner dan pemilik usaha terpaksa menutup usahanya untuk sementara waktu, dan tak sedikit yang mengalami penurunan omset penjualan.

Tidak halnya warung lontong medan simpang kamboja, Tampan milik Muhammad Yusuf yang sudah berusia 52 tahun dan didampingi istrinya Dahniar saat ini masih ramai diminati.

Lontong Medan Yusuf menempati kedai sederhana ukuran bangunan yang tidak cukup luas, namun tetap nyaman dan menampung banyak pelanggan setianya. Kebanyakan yang menikmati kedai lontong Medan ini merupakan mahasiswa dan masyarakat umum. “Ini juga kerena letaknya strategis dan harga mudah dijangkau”. jelas Yusuf.

Aneka menu juga beragam dari Lontong medan yang menjadi makanya khas, lontong pecal, nasi uduk, mie rebus Medan, lontong sayur, soto Medan, mie gomak, nasi goreng, Indomie goreng dan ndomie rebus.

Muhammad yusuf dengan selogan Insan seniman yang terjun didunia kuliner ini menuturkan akibat pandemi Covid – 19 ini penjualan saat ini menurut dari sebelumnya, penjualan satu harinya hanya menghabiskan 600 porsi saja. “dulunya lebih dari itu kami dapatkan setiap hari”. Tambah Yusuf.

“Alhamdulillah dengan keadaan perekonomian saat ini sedang menurun tapi pembeli lontong medan masih ramai diminati, sebab, yang kami utamakan ialah kepuasan dan kenyaman pelanggan yang menjadi no 1.”ungkapnya

Tak sampai disitu saja, saat ini yusuf juga merambah kuliner makan siang dan menu makan malam yang terdiri dari Aneka ayam goreng, bebek bakar, nila dan gurame.

lebih jauh dijelaskannya bahwa usaha ini dimulai dari usaha kecil, yang dulunya jualan gorengan sampai saat ini merambah kedunia kuniner dalam hal ini hanya bermodalkan keyakinan kerja keras dan doa.

Nah, bagi pencinta lontong medan silahkan mampir di lontong Medan simpang kamboja /di Jalan Garuda sakti KM 2 Tampan, soal harga saat ini masih merakyat dong, jadi dijamin tidak akan mengecewakan lidah karena banyak pilihan menu sesuai selera yang anda inginkan. (Rma)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *