Sabtu , 25 September 2021

Arfan berharap pengumpulan zakat di Kecamatan Tualang terus meningkat

 

SIAK, (Khabarmetro.com)– Sebagai salah satu Kecamatan industri, Kecamatan Tualang mempunyai potensi zakat yang luar biasa. Tapi sampai saat ini belum tercapai pengumpulan sesuai dengan yang diharapkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, saat menghadiri Pendistribusian Zakat Mal Pola Konsumtif, di mesjid Darul Jamil, Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kamis (25/3/2021).

“Oleh karena itu, saya berharap kedepannya, antara potensi dan penerimaan zakat bisa seimbang, paling tidak harus bertambah. Sehingga semakin banyak kita bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”, Harap Arfan.

Arfan juga mengingatkan, jangan takut untuk berzakat, karena zakat merupakan bentuk rasa syukur terhadap rizki yang telah Allah SWT berikan. Dan juga didalam harta kita, juta terdapat hak orang lain yang membutuhkan.

“Ingat dimana kita dapat, disitu kita berzakat”, ucap Arfan.

Untuk pendistribusian Zakat Tahap I di Kecamatan Tualang, akan diberikan kepada 67 orang, yang setiap orang akan mendapatkan uang 350.000 dan 250.000 berupa sembako seperti beras, mie instan 1 karton, gula. (fen)

Check Also

Diundur, GAPKI Riau Komitmen Dukung Program Vaksinasi Sektor Perkebunan*

Pengurus GAPKI Riau saat melaporkan persiapan Program 1 Juta Vaksin kepada Gubernur Riau, Syamsuar beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *