Minggu , 5 Desember 2021

Antusias Tinggi, Danrem 031/WB Kembali Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Tingginya animo masyarakat pencinta Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan. Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan kembali gelar kejuaraan tenis lapangan, Jumat (2/3) di dilapangan Tenis Korem 031 Wira Bima, Pekanbaru.

Kejuaraan yang akan diselenggarakan selama 3 hari mulai 2 hingga 4 April 2021 ini, dikhususkan untuk ganda putra dalam memperebutkan piala Danrem 031 Wira Bima. Dimana kegiatan yang dilaksanakan tingkat provinsi Riau ini juga didukung dan bekerjasama dengan PLN Regional Riau serta PTPN V.

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan kesekian kalinya diselenggarakan Korem 031 Wira Bima yang tujuannya selain menimbang tingginya animo masyarakat juga untuk meningkatkan imunitas tubuh dimasa Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Riau maupun di Indonesia.

“Dan kegiatan ini tidak hanya untuk sekedar mengejar gelar juara, namun terbukti mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan sistem imun di tengah pandemic Covid 19. Maka itu kembali kita laksanakan,” kata Danrem saat meberikan sambutan pada pembukaan kejuaraan Tenis di lapangan, yang juga dihadiri GM Induk Gardu PLN Riau Kepri, diwakili Mulyadi, pecinta tenis usia 40 tahun, Kasrem 031 Wira Bima, para Kasi Korem 031/Wiraa Bima, para peserta kejuaraan dan tamu undangan lainnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Danrem juga berharap jalinan silaturahmi antar sesama bisa terus berjalan baik. Terutama para pecinta tenis di Provinsi Riau yang selama ini terjalin dengan baik.

“Ini juga untuk mengembangkan minat masyarakat dan generasi muda terhadap olahraga Tenis di Provinsi Riau semakin meningkat. Terlebih sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan yang tentunya juga menjadi ajang bermaaf-maafan,” ujar Danrem.

Terakhir, Danrem juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN Regional Riau dan juga PTPN V yang memberikan support penyelenggaraan kegiatan serta Dorprize untuk peserta diakhir kejuaraan kedepan.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada peserta, junjung tinggi sportivitas dalam bertanding serta tetap jaga protokol kesehatan Covid-19 selama dalam kegiatan,” tutur Danrem.(dre)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *