Minggu , 5 Desember 2021

All New Aerox 155 Connected Tangguh di medan jalan Licin dan Tanjakan

Pekanbaru, (Khabarmetro.com)-– PT Alfa Scorpii kembali mengadakan Touring Wisata bersama beberapa Komunitas yang ada di kota Pekanbaru, sekaligus mencoba ketangguhan All New Aerox 155 Connected dimedan jalan yg licin penuh tanjakan berbatu, itu semua dilalui dengan nyaman, dengan tujuan tempat wisata Alam Batu Dinding di daerah Lipat kain, Kampar Kiri, Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Dengan jumlah peserta yang ikut dalam touring wisata alam berjumlah sekitar 100 an dengan 80 unit motor ditambah boncengan, dan perjalan dikawal oleh satlantas dari pergi hingga pulang. 15/11/2020.

Dalam touring kali ini , Yamaha sekaligus memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu All New Aerox 155 Connected motor ini di bekali dengan all new engine dengan kapasitas mesin 155CC ini, mampu dengan mudah untuk melewati medan jalan yang menanjak dan berlumpur. Ungkap Anto selaku Koordinator promosi Alfascorpii.

Touring wisata kali ini terasa lebih special karena kami sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha All New Aerox 155 Connected, rute yang kita lewati cukup menantang dan menguji adrenalin para Bikers yang mengikuti touring wisata menuju lokasi air terjun Batu Dinding tersebut, Tapi itu semua dilalui dengan stabil dan tidak menjadi hambatan bagi Yamaha All New Aerox 155 Connected.

Karena sepeda motor ini sudah di bekali teknologi VVA sehingga tenaga yang di hasilkan tetap stabil di putaran rendah maupun tinggi.

Dalam kesempatan ini Yamaha juga mengajak beberapa komunitas motor Yamaha diantaranya ada Yamaha Aerox Clup Indonesia (YACI), Namax Ouwner Comunity Pekanbaru(NOC), Nmax -Xmax Riders Pekanbaru ( NR-XR ), Maxi Rider Comunity (MRC) dan Maxi Rider Independen Pekanbaru ( MRIP), untuk bersilaturahmi sesama komunitas dan seru-seruan bersama dalam perjalanan sampai dilokasi acara, seperti bermain air, makan bersama, games dan banyak lagi aktivitas seru lainnya. Pungkas Anto. (rls/fer)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *