Minggu , 9 Mei 2021

Alamak….. Bapak dan Anak Ini Kompak Jambret IRT

 Bapak Tewas, Anak Luka-luka

Tersangka Suprio (45) diduga tewas ditempat kejadian perkara akibat kepalanya terhempas ke aspal.

 

KUANSING (khabarmetro.com) – Bapak dan anak kompak melakukan aksi jambret. Namun, setelah merampas tas seorang ibu rumah tangga (IRT), pelaku akhirnya tewas. Sedangkan satunya lagi mengalami luka-luka.
Pelaku yang tewas adalah Suprio (45). Lalu yang mengalami luka bernama Edwin Pernando (18). Bapak dan anak ini merupakan warga Sungai Kuning, Kecamatan Benai.

Kedua pelaku menjambret korban Rena Susanti (35), warga Dusun Remaja Desa Pasar Baru Pangean di di Dusun Batang Moncak, Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Senin (21/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto melalui Kasat Reskrim AKP Boy Marudut, membenarkan telah terjadi aksi pencurian dengan pemberatan (curat) di Dusun Batang Moncak Desa Pasar Baru, Pangean, Senin (21/12). ”Korbannya ibu rumah tangga warga Desa Pasar Baru,” kata Kasat Reskrim.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, peristiwa tersebut terjadi Senin (21/12) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban Susanti sedang mengendarai sepeda motor jenis matic merek Honda Scoopy BM 2227 XX.

“Korban meletakkan dompet di box motor. Tiba-tiba pelaku mengendarai sepeda motor Vario BM 6874 XP datang dari arah belakang dan langsung mengambil dompet korban,” katanya.

Atas kejadian itu katanya, korban berteriak dan masyarakat langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun diduga pelaku tidak dapat mengendalikan motornya dan terjatuh.

Masih kata Kasat, pelaku Suprio terhempas dan terpental ke aspal yang mengakibatkan kepala terbentur ke aspal sehingga pelaku tidak sadarkan diri. Pelaku dibawa ke Puskesmas Pangean, namun pelaku meninggal dunia.

“Sedangkan anaknya terlempar ke sawah. Saat ini telah diamankan di Polsek Pangean untuk proses lebih lanjut. Barang bukti, satu unit motor dan dompet korban berisikan uang Rp110.00,” ungkapnya. (cil)

Check Also

HIPMI Bengkalis Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat dan Tukang Becak

BENGKALIS  (Khabarmetro.com) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *